Ardi Bakrie Mudah Tergoda Perempuan Cantik, Nia Ramadhani Cemburu Sampai Ngamuk?

Foto: Ardi Bakrie Mudah Tergoda Perempuan Cantik, Nia Ramadhani Cemburu Sampai Ngamuk?



Ini yang sering diucapkan Ardi Bakrie pada Nia Ramadhani kala melihat perempuan cantik.

Kanal247.com - Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkenal adem ayem saja selama ini. Keduanya seringkali membuat iri para penggemar dengan potret-potret mesra dan bahagia keduanya melalui Instagram.

Pernikahan yang telah berjalan 8 tahun itu juga makin lengkap dengan kehadiran tiga orang anak yang manis dan lucu, yakni Mikhayla, Mainaka dan Magika. Tak hanya itu, mengingat Ardi Bakrie merupakan seorang pengusaha sukses di Indonesia, kehidupan Nia Ramadhani juga tergolong sejahtera dengan harta yang berlimpah.

Namun di balik semua kesempurnaan itu, ada saja cerita-cerita kecil yang membumbui perjalanan cinta keduanya. Dikaruniai istri secantik Nia Ramadhani, rupanya tak membuat Ardi Bakri berhenti tergoda oleh paras elok perempuan lain.

Seperti yang dikutip dari Okezone, Nia mengakui suaminya itu mudah tergoda oleh perempuan lain yang lebih cantik. Secara terang-terangan, bahkan Ardi sering memuji wanita itu dihadapannya.

"Dia suka gitu. Kalau misalkan lihat cewek tuh dia ngomong langsung, 'Yang, yang, cantik. Badannya bagus'," jelas Nia Ramadhani.



Meski suaminya memuji perempuan lain di hadapannya, ibu tiga anak itu mengaku tak pernah marah. Ia bahkan mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak cemburu.

"Aku marah-marah tuh cuma bercanda. Enggak pernah jadi masalah. Mungkin aku orangnya terlalu pede jadi enggak cemburu," ujar Nia Ramadhani.

Mengaku percaya diri hingga tak menaruh rasa cemburu, Nia rupanya memiliki cara khusus agar suaminya bisa terus nempel padanya. Mengingat sekarang sedang musim pelakor di kalangan para pesohor negeri, perempuan 27 tahun itu berusaha untuk terus tampil cantik dan menyenangngkan di depan Ardi Bakrie.

"Tahu diri saja. Aku penginnya bagus, daripada dia enek lihat aku kan. Gendut-gendut jelek gitu ntar dia gimana lagi. Di luaran sana kan banyak yang bagus-bagus, jadi kita tahu diri saja. Kita perilaku harus baik, menyenangkan suami. Itu kan tugas istri," beber Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani sendiri menikah dengan Ardi Bakrie pada tahun 2010 silam. Saat menikah, usia Nia kala itu baru 19 tahun sedangkan Ardie 30 tahun. Pernikahan keduanya digelar sangat meriah dan sempat disebut sebagai pernikahan termahal di Indonesia.

Semenjak dinikahi anak dari Aburizal Bakrie tersebut, Nia memilih mundur dari layar kaca dan mengurus rumah tangganya. Namun, ia masih aktif sebagai seorang pebisnis dan selebriti di Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel