Konfirmasi Kabar Pernikahan Luna Maya, Melanie Richardo Ungkap Hal Ini

Foto: Konfirmasi Kabar Pernikahan Luna Maya, Melanie Richardo Ungkap Hal Ini



Giliran Melaney Ricardo yang buka-bukaan soal kabar Luna Maya dan Reino Barrack segera menikah. Apa katanya?

Kanal247.com - Kabar terkait rencana pernikahan Luna Maya dengan sang kekasih, Reino Barrack sudah cukup lama beredar. Namun sampai sekarang, sejoli itu masih belum juga mengungkapkan kepada publik.

Belakangan ini, isu keduanya akan segera melangsungkan pernikahan juga kembali menyeruak. Tak tanggung-tanggung, Luna dan Reino disebut-sebut bakal menikah di Las Vegas, Amerika Serikat tahun ini (2018).

Mendengar hal ini, sahabat dekat Luna Maya tak ingin larut pada gosip. Salah satunya Melaney Ricardo yang mengaku telah bertanya langsung pada mantan kekasih Ariel NOAH itu. Tetapi lagi-lagi sang sahabat bahkan juga enggan membocorkan kepastian pernikahan tersebut.

Melaney hanya mengatakan, dirinya mendukung Luna untuk apapun rencananya ke depan. "Saya sudah tanya kemarin sama Luna. Ya, sejauh ini kami doakan saja," ujarnya belum lama ini.

Baca juga ...

Lebih lanjut, aktris berusia 36 tahun itu menambahkan bahwa dirinya tidak ingin mendahului Luna dengan membeberkan rencana pernikahannya kepada publik. "Memang aku EO-nya? Tanyalah sama orang yang bersangkutan langsung. Sebagai sahabat, aku pengen Luna dan Reino bisa segera menikah. Tapi kan the end of the day, it's their choice," imbuh Melaney.

Terlepas dari semua itu, sabahat mana yang tidak bahagia melihat kebahagiaan satu sama lain. Apalagi di usia yang tidak berbeda jauh, Melaney sudah memiliki dua orang anak. Ia mengaku ingin bisa melihat Luna merasakan kebahagiaan yang dirasakannya, sekaligus berharap segera punya waktu saling curhat soal anak bersama sang sahabat.

"Biar mereka yang menetukan. Cuma semua mendukung 120 persen," tutupnya. "Karena aku sudah punya dua anak, sangat ingin sekali Luna bisa segera menyusul biar bisa sharing hal yang sama."

Di sisi lain, hal yang sama sebelumnya dituturkan oleh Edric Tjandra yang juga berkawan cukup lama dengan Luna Maya. Saat itu terkait pernyataan Luna yang mengaku belum ada rencana menikah, Edric tidak mempercayainya dan mengatakan sahabatnya tentu sudah memikirkan hal tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel