Mantan Istri Bahagia dengan Sammy Simorangkir, Okan Cornelius Siap Nyusul Lepas Status Duda

Foto: Mantan Istri Bahagia dengan Sammy Simorangkir, Okan Cornelius Siap Nyusul Lepas Status Duda
WowKeren dan Kanal247


Akhir pekan ini, Okan Cornelius siap melepaskan masa dudanya dan menikahi Mey Lee Sachi.

Kanal247.com - Okan Cornelius segera melepas status duda. Setelah cukup lama melalui proses yang melelahkan, mantan suami Viviane itu mengkonfirmasi persiapan pernikahannya telah mencapai 95 persen.


Baca juga ...

"Persiapannya udah lumayan lah, 95 persen. Tinggal printilan-printilannya aja," kata Okan memberikan bocoran baru-baru ini. Lebih lanjut, ia juga menyebut soal konsep pesta pernikahan dengan sang kekasih, Mey Lee Sachi yang bakal dilakukan pada 10 Februari 2018. Menariknya, hari itu bertepatan dengan ulang tahun Mey Lee.

Tak ingin jauh-jauh, di pernikahan keduanya ini, Okan memilih menggelar pesta di Ancol, Jakarta Utara. Ia juga tak menggelar pesta mewah melainkan cukup sederhana bersama keluarga besar saja. "Dikit, cuma keluarga-keluarganya aja. Cuma makan-makan dinner aja nggak ada pesta apa-apa," ujarnya lagi. Selain itu, ia juga mengungkapkan alasannya tak melangsungkan pesta pernikahan yang meriah.

Menurutnya, yang terpenting adalah kebahagian mereka. Ditambah lagi, pernikahan ini juga dilakukan demi kebahagiaan putra semata wayang dari pernikahan pertamanya, Jaden. "Udah tua, ya. Udah dapet juga yang baik dan mudah-mudahan yang terbaik buat gue dan Jaden juga," imbuh Okan.

Keputusan Okan untuk menikah lagi rupanya juga tak semata-mata sekedar "menyusul" mantan yang sudah punya pasangan baru. Di kesempatan berbeda ia menyebutkan bahwa calon istri merupakan sosok wanita yang penyayang dan sayang anak. "Dia itu karakternya penyayang. Terus juga keibuan dan juga sayang sama anak-anak," imbuhnya.

Sementara itu, pernikahan kedua Okan ini terbilang tak berselang lama dari pernikahan Viviane. Viviane sebelumnya menikah dengan penyanyi Sammy Simorangkir pada Juli 2107 di Bali. Sejauh ini rumah tangga keduanya juga bahagia tanpa ada isu miring.

Di masa lalu, Okan dan Viviane telah menjadi suami istri selama kurang lebih 5 tahun sejak 2010 hingga 2015. Keduanya kemudian bercerai 2016 dan hanya dalam rentang waktu setahun akhirnya sama-sama menambatkan hati, menikah dengan pasangan masing-masing.

Lalu, akankah Viviane hadir di acara pernikahan sang mantan suami? Kita tunggu saja.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...