Seungri Ungkap Ucapan G-Dragon yang Pernah Membuatnya Terluka

Foto: Seungri Ungkap Ucapan G-Dragon yang Pernah Membuatnya Terluka
WowKeren dan Kanal247


Seungri juga mengungkapkan sosok seorang G-Dragon di matanya. Seperti apa?

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, belum lama ini Seungri dan iKON diundang menjadi bintang tamu di acara "Knowing Brothers" yang ditayangkan oleh JTBC pada Sabtu, 3 Februari 2018. Dalam kesempatan itu, Seungri tampak berbagi cerita mengenai banyak hal, salah satunya tentang apa yang ia pikirkan tentang G-Dragon.


Baca juga ...

Pada saat segmen tanya-jawab, maknae Big Bang itu pun memberi pertanyaan untuk dijawab oleh para member acara dan bintang tamu lainnya. "Kenapa aku merasa terluka karena G-Dragon?" tanya Seungri.

Setelah mereka mencoba untuk menebaknya, akhirnya Kim Heechul Super Junior yang berhasil menjawabnya. Rupanya, Seungri pernah sakit hati pada leader Big Bang tersebut karena pernah berkata, "Aku juga merasa sakit, tahanlah."

Mengenai hal itu, Seungri pun menjelaskan, "Pada saat itu, semua orang, bukan hanya aku, sedang merasa lelah dan sakit. Tapi pada satu hari ini, aku merasa sangat tidak enak badan dan aku berkata pada G-Dragon bahwa aku akan pergi ke rumah sakit."

"Dia pun menjawabnya dengan berkata, 'Bukan cuma kamu yang sakit, semua orang juga sakit dan lelah, jadi tahanlah,'" lanjut Seungri. "Kupikir saat itu dia bersikap sangat dingin sekali, tapi lucunya, ketika aku berusaha untuk menahannya (rasa sakit), keadaanku mulai membaik!"

Mendengar penjelasan Seungri itu, semua orang yang ada di studio pun tampak bingung. "Ketika aku memilih untuk bertahan (tidak ke rumah sakit), kondisiku pun menjadi lebih baik! Jadi, sejak saat itu, aku tidak mengonsumsi obat-obatan... Aku tidak mengonsumsi obat-obatan!" terang Seungri dan membuat semuanya tertawa.

Setelahnya, B.I iKON pun bertanya pada Seungri tentang sosok G-Dragon di matanya. Seungri pun menjawab, "Kurasa G-Dragon hyung merupakan sosok yang paling pas dan pantas untuk menjadi leader Big Bang. Menilik ke belakang, sebagai grup, kami melalui banyak pasang-surut, dan ketika melalui semua itu, G-Dragon tetap menyatukan kami. Aku tidak bisa membayangkan orang lain selain G-Dragon untuk menjadi leader Big Bang."

Selanjutnya, Seungri pun menceritakan pengalaman unik dan menyentuh bersama G-Dragon baru-baru ini. Pengalaman itu pula yang membuat Seungri makin kagum pada leadernya tersebut.

"Akhir-akhir ini dia (G-Dragon) lebih banyak tinggal di Pulau Jeju. Dia pun menawarkan untuk melukiskan sesuatu untukku. Dengan menggunakan beberapa warna yang berbeda, dia melukiskan sebuah potret warna-warni, kemudian menutupi semuanya dengan lapisan cat warna hitam," terang Seungri. "Aku pun bertanya, 'Apaan ini?' Dan G-Dragon menjelaskan, 'Kau berada di belakang warna hitam ini. Kau harus selalu melihat ke dalam dirimu.' Saat itu pun aku berpikir, 'Dia benar-benar seorang seniman.'"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel