Miliki Visual Cantik Memukau, Irene Red Velvet Akui Tak Puas Dengan Bagian Wajahnya Ini

Foto: Miliki Visual Cantik Memukau, Irene Red Velvet Akui Tak Puas Dengan Bagian Wajahnya Ini



Irene juga ungkap hobi yang dimilikinya. Apaan ya?

Kanal247.com - Belum lama ini Red Velvet tampil menjadi bintang tamu di acara radio bertajuk, "Choi Hwa Jung's Power Time" yang disiarkan oleh SBS Power FM pada Senin, 5 Februari 2018. Dalam kesempatan itu, para member Red Velvet pun ditanya apakah mereka memiliki bagian wajah yang membuat mereka kurang puas.

Irene merupakan salah satu member Red Velvet yang dikenal memiliki kecantikan yang kerap membuat banyak orang terpesona. Akan tetapi, rupanya ia memiliki beberapa bagian dari wajahnya yang membuatnya tidak puas.

"Ya, aku tidak puas ketika mataku bengkak dan tulang pipiku," ungkap Irene. Mendengar ucapan Irene, para member Red Velvet lainnya pun menyahut, "Apa maksudmu tulang pipi??"

Penampilan Para Member Red Velvet Saat Jadi Bintang Tamu di Acara \'Choi Hwa Jung\'s Power Time\'

Sumber: Allkpop

Baca juga ...

Selanjutnya, para member Red Velvet ditanya tentang hobi mereka. Irene pun menjawab, "Aku sangat suka mencuci baju. Kurasa sangatlah menyenangkan untuk menyusun rapi segala sesuatu."

Irene pun membuat yang lainnya tertawa saat ia menambahkan, "Tapi kamarku tidak bersih, jadi aku harus membersihkan kamarku tiap hari."

Mendengar ucapan Irene di acara radio tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang mengatakan bahwa wajah Irene sudah cantik tak kurang apa pun.

"Wajahnya (Irene) selalu terlihat sempurna untukku," ujar salah seorang netter. "Tidak, Irene. Matamu sangat indah," komentar netter lain. "Irene. Kau. Sangat. Cantik," tulis yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Red Velvet baru saja merilis album repackage terbaru mereka yang berjudul, "The Perfect Red Velvet" pada tanggal 29 Januari 2018 yang lalu. Kurang dari seminggu setelah dirilis, MV "Bad Boy" yang merupakan lagu utama dari album "The Perfect Red Velvet" sendiri sukses mendapatkan 1 juta like di YouTube. Selain itu, "Bad Boy" juga merupakan MV pertama Red Velvet yang sukses menembus 1 juta like di YouTube.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel