Heboh Isu Pernikahan Palsu Hilda Vitria, Billy Syahputra Sebut Kriss Hata Palsukan Tanda Tangan

Foto: Heboh Isu Pernikahan Palsu Hilda Vitria, Billy Syahputra Sebut Kriss Hata Palsukan Tanda Tangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra mengatakan jika ia sebenarnya tidak berniat mencampuri masalah yang terjadi antara Hilda Vitria dengan Kriss Hatta.

Kanal247.com - Hubungan yang terjalin antara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria belakangan tengah menjadi sorotan. Pasalnya belakangan muncul rumor yang menyebutkan jika Hilda sebenarnya masih menjadi istri sah Kriss Hatta. Akibat hal tersebut, banyak yang kemudian menuding Billy sebagai pria idalam lain (PIL) yang merusak rumah tangga pasangan itu.


Baca juga ...

Namun, dalam keterangannya baru-baru ini Billy juga mengatakan pengakuan Kriss telah menikah dengan Hilda tersebut adalah palsu. Seperti diketahui Hilda sendiri sebelumnya juga telah mengajukan gugatan atas Kriss dengan tuduhan surat pernikahan palsu. "Sekarang Bang Billy mau infoin 8 Febuari 2018, Hilda akan ke PA Bekasi untuk pembatalan pernikahan. Karena, Hilda bilang tidak ada pernikahan," tutur Billy.

Adik Olga Syahputra ini mengatakan jika buku nikah yang ditunjukkan oleh Kriss baru-baru ini ketika diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya adalah palsu. Billy bahkan membongkar bahwa pesinetron tampan itu telah memalsukan tanda tangan Hilda dan salah mencantumkan nama orangtuanya.

"Karena, Hilda bilang data-data tersebut di KUA Jatiasih, dan di buku besar KUA data tersebut memang ada. Tapi yang sangat disayangkan, data itu hoaks dan palsu," imbuh Billy. "Kepala KUA bilang memang benar ada datanya, tapi itu palsu. Soalnya ,orangtua Hilda namanya salah. Yang kedua, nama mama Hilda, dia bilang almarhumah. Sadis kan? Terus, tanda tangan Hilda dipalsukan."

Billy sendiri mengatakan, ia sebenarnya tidak mau terlalu ikut campur dalam konflik antara Hildan dan Kriss Hatta. Ia juga mengaku tidak mau mencari masalah. "Bang Billy enggak pernah yang bukan hak bang Billy. Intinya bang Billy enggak mau cari masalah. Tujuan bang Billy mencari rezeki, ingin berkarya," imbuhnya.

Sementara itu dari pengakuannya, Kriss Hatta mengatakan jika dirinya dan Hilda telah menjalin hubungan sejak 2014 lalu hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Bahkan, Kriss juga rela menjadi mualaf lantaran Hilda adalah seorang muslim. Ia belajar dari awal, mulai dari sholat dan juga berpuasa.

"Istriku ini seorang Muslim. Saat pacaran dia mencoba mengajak aku (jadi mualaf). Dia cerita Muslim ini begini, begini, begini. Terus aku nilai bagus, lalu aku mualaf di saat aku menikah," ungkap Kriss Hatta. "Untuk hikmah atau apa sih dibilangnya ilham ya? Ilham belum ada, kebetulan istriku ini seorang Muslim. Jadi dia mencoba mengajak aku. Muslim itu begini, begini, begini. Terus aku nilai bagus, lalu aku mualaf di saat aku menikah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel