Sederhana, Konsep Pernikahan Impian Herjunot Ali-Tatjana Saphira Tak Sampai Rp 50 Juta

Foto: Sederhana, Konsep Pernikahan Impian Herjunot Ali-Tatjana Saphira Tak Sampai Rp 50 Juta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Herjunot Ali dan Tatjana Saphira ingin konsep pernikahan dimana mereka bisa mengobrol akrab dengan tamu undangan.

Kanal247.com - Pernikahan selebritis kerap kali menjadi topik bahasan yang hangat bagi masyarakat di Tanah Air. Bagaimana tiak, biasanya pasangan artis akan memilih konsep acara yang mewah dan unik sehingga terasa berbeda dengan pernikahan pada umumnya. Tidak jarang, mereka harus merogoh kocek dalam-dalam dan menghabiskan dana hingga ratusan juta atau miliaran rupiah.


Baca juga ...

Sebut saja pernikahan fenomenal Raisa dan Hamish Daud. Pasangan yang menikah pada 2017 lalu itu menggelar resepsi dengan sangat indah dan mewah di dua kota, Jakarta dan Bali. Bahkan pernikahan Raisa dan Hamish sampai disebut sebagai pernikahan impian.

Namun, berbeda dengan selebritis kebanyakan, Herjunot Ali justru memiliki rencana yang lain, Aktor ganteng tersebut rupanya menginginkan pernikahan yang sederhana saja. Bahkan kekasih Tatjana Saphira ini mengatakan konsep pernikahannya nanti kemungkinan akan menghabiskan dana di bawah Rp 50 juta.

"Bertema konsepnya saya baru mau tanya, sudah ada yang nikah? Saya pengen ada konsep di bawah Rp 100 juta, Rp 50 juta saya turunin, endorse deh. Nggak-lah, saya nggak tahu. Nggak, Alhamdulillah kami adalah orang yang sederhana banget, pengen kalau nikah undang 40 orang, 25 orang. Saya nggak mau kasih makan orang yang nggak saya kenal, iya dong. Karena kadang kalau nikah kan, ini siapa ya, saya sering banget loh nemuin gitu," tutur Herjunot Ali di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (5/2) sepperti dilansir dari Cumi Cumi.

Aktor tampan ini rupanya tidak ingin mengundang terlalu banyak orang. Ia hanya mengutamakan orang-orang terdekat saja dan memiliki konsep pernikahan dimana pengantin dan tamu bisa berbicara dan ngobrol dengan akrab. Beruntung sang kekasih, Tatjana tampaknya juga sepakat dengan rencana tersebut.

" Saya pengen ke meja-meja teman-teman saya, saya ngobrol orang yang tahu saya dari kecil, biaya nggak usah besar. Maksudnya gini deh, ngabisin biaya satu miliar, Rp 200 juta, Rp 300 juta untuk satu malam yang kemudian setelah nikah justru lebih penting duit itu, saya dan Tatjana punya konsep seperti itu," imbuhnya lagi.

Meski memiliki konsep pernikahan impian, Junot mengatakan jika ia dan Tatjana belum memiliki rencana untuk merealisasikannya dengan waktu dekat. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang bertanya-tanya, apalagi yang ditunggu pasangan ini. Bahkan ada yang menduga jika Tatjana kemungkinan belum siap mengingat jarak usia mereka yang cukup jauh. Meski begitu, hal tersebut dibantah oleh Junot.

"11 tahun (beda usia), nggak ada masalah. Beda ya anak sekarang umur 18 atau 19 tumbuhnya beda, kalau kita generasi peralihan. Dari pager informasi agak susah kita ambil. Kalau anak sekarang melek saja sudah iPad. Itu bisa bentuk pola mikir," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel