Unggah Foto Ini di Instagram, Billy Syahputra Beri Dukungan untuk Hilda Vitria

Foto: Unggah Foto Ini di Instagram, Billy Syahputra Beri Dukungan untuk Hilda Vitria Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagian pengikut Billy Syahputra malah menyarankannya untuk putus lantaran merasa kasus Hilda dan Kriss Hatta terlalu janggal.

Kanal247.com - Hubungan yang terjalin antara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria menuai polemik. Adik kandung Olga Syahputra ini dituding sebagai pria idaman lain (PIL) lantaran belakangan terungkap jika Hilda masih menjadi istri aktor Kriss Hatta.


Baca juga ...

Meski begitu, Hilda sendiri tidak mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta. Ia bahkan menuding pesinetron tampan itu telah memalsukan surat pernikahan dan menggugatnya ke polisi. Dalam keterangan yang diungkap Billy, Kriss diduga memalsukan tanda tangan Hilda dan juga salah mencantumkan nama ibunya.

Billy sebelumnya sempat mengatakan jika dirinya tidak berniat mencari masalah dan tidak ingin ikut campur dalam konflik antara Hilda dan Kriss. "Bang Billy enggak pernah yang bukan hak bang Billy. Intinya bang Billy enggak mau cari masalah. Tujuan bang Billy mencari rezeki, ingin berkarya," imbuhnya.

Namun, baru-baru ini presenter sekaligus aktor itu justru menunjukkan sikap yang sebaliknya. Ia diketahui mengunggah foto Hilda di akun Instagramnya. Bahkan Billy juga menuliskan kalimat berupa dukungan untuk wanita cantik tersebut.

"Semangattt terus asoy insyah allah kebenaran akan terjawab dan kebohongan akan terungkap,,jgn lupa berdoa trus,,aku selalu support km demi kebenaran," tulis Billy di akun Instagramnya.

Unggahan Billy Syaputra tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang merasa salut pada Billy dan menyuarakan dukungan untuknya dan juga Hilda. Namun tidak sedikit yang mengecam Hilda lantaran merasa kasus ini terlalu janggal.

"Good brader @bilsky16 Berikan kesempatan hilda untuk membuktikan semuanya, Semangat," dukung @r****hn. "Melapor di pengadiln agama tentang pembatalan pernikhan, lah kalau di pikir secara logika sih berarti udah pernah nikah dong," kata @alf***wan. "Putusin aja sih ceweknya bang @bilsky16 cari yg jelas asal usul nya,,pacaran aja udh bnyak boong,gmna klo udh jadi bini,bisa2 bang bili juga ntar gak di akuin lagi, yg muda banyak bang,knpa harus sama cewek itu,,entar buktiin aja bang klo udah nikah,,dia masih perawan apa enggak,kalo emng udh gk perawan berati bang bili kena typu..dah gitu ajaa," tulis @a***ayu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel