Miliki Wajah Secantik Bintang, Shaloom Razade Beberkan Alasannya Tak Ikuti Karir Wulan Guritno

Foto: Miliki Wajah Secantik Bintang, Shaloom Razade Beberkan Alasannya Tak Ikuti Karir Wulan Guritno



Meski sempat bermain di beberapa film, Shaloom Razade mengaku tak akan menjadikan film sebagai ladang mencari pekerjaan.

Kanal247.com - Lahir di keluarga yang akrab dengan dunia hiburan tanah air, tak membuat Shaloom Razade memiliki mimpi yang sama. Anak pertama Wulan Guritno ini mengaku tak ingin menjadikan akting sebagai karirnya di masa depan.

Dikutip dari Kapanlagi, gadis yang kini berkuliah di Inggris itu mengatakan bahwa dirinya lebih suka berada di belakang layar. Terlebih ia juga mengakui bahwa dirinya tak suka ketika dijadikan objek sebuah karya.

"Aku tak punya rencana main film lagi karena aku sangat menyukai fotografi dan sinematografi dan aku tak begitu suka melakukannya sebagai 'objek'. Dan sebenarnya aku punya channel Youtube, jadi aku enjoy melakukannya. Ya, aku menikmati akting, tapi aku tak melihatnya sebagai pekerjaan tetapku," kata Shaloom.

Meski begitu, Shaloom sendiri pernah menjajal akting di masa lalu. "Cinta Selamanya" merupakan sebuah film yang menggandeng namanya sebgai salah satu bintangnya.

Baca juga ...

"Awalnya aku tak mau main film, tapi mamaku meyakinkanku untuk mencoba untuk pengalaman sekali seumur hidup. Jadi aku ikut audisi dan dapat sebuah peran. Syuting sebulan, yang mana itu sangat menyenangkan, jadi aku nggak nyesel sama sekali," kata Shaloom.

Pengalaman syuting yang dirasakannnya kala itu disebut sangat menyenangkan. Terlebih menurut dara cantik itu semua kru yang terlibat sangat menyenangkan dan kooperatif.

"Hal yang paling bikin capek adalah menunggu untuk setiap scene, di mana aktingnya sendiri nggak begitu susah. Tapi semua kru sangat bersahabat dan menyenangkan, mereka selalu menciptakan atmosphere yang baik," kenang putri Attila Syah itu.

Namun "Cinta Selamanya" bukanlah debut pertama sulung dari tiga bersaudara tersebut. Akting pertamanya ia lakukan ketika ia masih duduk di sekolah dasar di film pendek sang ayah.

Sementara itu dalam meraih kesuksesan, Shaloom berkaca pada sang ibu. Ia sangat mengagumi kinerja Wulan Guritno yang sangat profesional. "Orang paling aku idolakan adalah Mamaku. Mungkin jawabannya mainstream, tapi itu benar. Aku sangat mengagumi kerja keras dan etos kerjanya. Perbedaan usiaku dan mamaku tidak begitu jauh, jadi biasanya kita bertengkar karena hal-hal konyol, tapi kita sangat dekat satu sama lain," tutup dara 19 tahun tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel