Arie Dwi Andhika Ingin Punya Anak Kembar, Kenapa Ardina Rasti Malah Terkejut?

Foto: Arie Dwi Andhika Ingin Punya Anak Kembar, Kenapa Ardina Rasti Malah Terkejut?
WowKeren dan Kanal247


Arie Dwi Andhika ingin langsung memiliki dua anak kembar lantaran berharap istrinya hamil sekali saja.

Kanal247.com - Ardina Rasti telah melepas masa lajangnya. Ia dinikahi oleh Arie Dwi Andhika pada Sabtu (20/1). Ijab kabul sendiri digelar di Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas seberat 14 gram.


Baca juga ...

Setelah hampir sebulan menikah, Rasti dan Arie tkini tengah menikmati kebersamaan mereka sebagai pasangan pengantin baru. Kemesraan dan romantisme terlihat jelas dari setiap gerak-gerik yang ditunjukkan oleh keduanya.

Seperti pasangan yang telah menikah pada umumnya, urusan momongan merupakan hal yang sangat penting bagi Rasti dan Arie. Bahkan keduanya juga mengaku sama sekali tidak berniat untuk menunda-nunda lagi.

Dalam keterangannya baru-baru ini Arie mengungkap jika dirinya menginginkan dua orang anak saja. Bahkan ia berharap langsung memiliki dua anak kembar. "Planning-nya belum tahu. Kalau Allah mengizinkan penginnya kembar biar langsung setop, dua anak cukup," tutur Arie di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2) seperti dilansir dari Liputan 6.

Namun, pernyataan Arie tersebut rupanya justru membuat Rasti merasa terkejut. Aktris cantik ini rupanya baru pertama kali mendengar rencana yang disampaikan suaminya itu. Pasalnya, Arie sendiri justru bbelum pernah membicarakan soal anak kembar dengannya. "Yang kayak gini-gini nih belum ngobrol apa pun," tutur Rasti.

Menanggapi ucapan sang suaminya tersebut, Rasti justru memberikan jawaban yang mengambang. Ia tidak menolak ataupun menyetujuinya. Putri Erna Santoso hanya mengaku baru mendengar hal itu sehingga belum memikirkan apa-apa. "Aku saja baru dengar," ujarnya sembari tertawa.

Arie sendiri rupanya memiliki alasan khusus kenapa ia menginginkan anak kembar. Rupanya ia berharap istrinya itu hamil sekali saja. Meski begitu, aktor tampan ini menyerahkan segalanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Penginnya biar cuma sekali terus sudah. Tapi sedikasihnya saja sama Allah," tutur Arie lagi.

Sementara itu, sebelum dengan Ardina Rasti, Arie Dwi Andika diketahui sempat menikah secara siri dengan Linda Ramadhanty. Namun pernikahan yag berlangsung selama kurang lebih tujuh tahun itu justru berujung pada perceraian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel