Miliki Banyak Pengalaman di Dunia K-pop, BoA Beri Nasihat Ini ke Wanna One

Foto: Miliki Banyak Pengalaman di Dunia K-pop, BoA Beri Nasihat Ini ke Wanna One instagram



BoA juga memberikan dukungan serta semangat ke Wanna One untuk menyabet Daesang tahun ini.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-pop Wanna One menyapa para fans setia mereka lewat siaran langsung V Live pada Selasa, 6 Februari 2018. Siaran langsung tersebut termasuk spesial karena merupakan bentuk perayaan masuknya mereka dalam daftar sepuluh besar artis K-pop yang populer di V Live.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Kang Daniel cs berbagi cerita mengenai banyak hal. Selain itu, rupanya mereka juga berinisiatif untuk mengejutkan mengejutkan BoA dengan panggilan video call.

Wanna One Sapa Fans Lewat V Live

Sumber: Allkpop

Pada saat video call, Wanna One pun sempat menyinggung soal comeback terbaru BoA belum lama ini. "Baru-baru ini kau comeback dengan lagu baru," ucap Wanna One. Selanjutnya, Lee Dae Hwi pun memamerkan dance cover dari lagu baru BoA yang berjudul, "Nega Dola", dan sukses membuat banyak orang takjub.

Setelahnya, BoA pun tak lupa memberikan nasihat serta saran yang berguna untuk Wanna One. Bertahun-tahun berkecimpung di dunia K-pop, pastinya mantan mentor Wanna One di acara "Produce 101 season 2" itu mempunyai banyak nasihat juga saran yang akan berguna untuk mereka di kemudian hari.

Wanna One Video Call dengan BoA

Sumber: Allkpop

BoA pun mengungkapkan, "Jika kalian fokus untuk menyuguhkan musik yang bagus lengkap dengan penampilan memukau di atas panggung, kalian pasti akan mendapatkan banyak pujian dari orang-orang di seluruh dunia."

"Selama kalian bisa menjaga hubungan dengan baik dan memperlihatkan pertunjukan yang hebat, kalian pasti akan mendapatkan banyak tawaran pekerjaan dari luar negeri," terang mantan kekasih aktor Joo Won tersebut. Selain itu, BoA juga memberikan semangat pada Wanna One untuk memenangkan Daesang tahun ini.

BoA Beri Semangat ke Wanna One

Sumber: Allkpop

"Kalian berhasil mendapatkan trofi 'New Artist' dari berbagai acara penghargaan tahun lalu," ujar BoA. "Apakah kalian akan menyabet Daesang tahun ini?"

Sementara itu, saat ini Wanna One sendiri tengah disibukkan dengan persiapan comeback mereka dalam waktu dekat. Masih belum diketahui kapan pastinya mereka akan melakukan comeback, tapi belum lama ini pihak YMC Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Wanna One sudah menyelesaikan syuting MV serta merilis foto-foto teaser.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel