'Dilan 1990' Tembus 4 Juta Penonton, Brandon Salim Berikan Honornya untuk Ferry Salim?

Foto: 'Dilan 1990' Tembus 4 Juta Penonton, Brandon Salim Berikan Honornya untuk Ferry Salim?



Brandon Salim blak-blakkan soal honor yang ia dapatkan untuk perannya sebagai Benny di film 'Dilan 1990'.

Kanal247.com - Film "Dilan 1990" menyedot sebanyak 4 juta penonton hanya dalam 2 minggu tayang. Sebagai salah satu pemain utama, Brandon Nicholas Salim pun mengaku sangat bangga sekaligus bahagia.

Kebahagiaan putra Ferry Salim itu tak cuma karena "Dilan 1990" bisa sepopuler ini, namun juga karena mendapatkan honor fantastis atas peran Benny yang ia mainkan. Lantas, benarkah lewat honor yang ia dapat, Brandon langsung bisa membeli barang mewah?

"Bisa beli banyak. Cuma aku kan orangnya tahu susahnya cari uang. Jadi aku lebih saving money sih. Lebih banyak nabung. Bukan buat foya-foya, pamer-pamer," kata Brandon Salim.

Alih-alih digunakan untuk foya-foya, mantan kekasih Valerie Thomas itu lebih memilih untuk menabungnya. Ia juga memilih menggunakan uang itu untuk diberikan kepada orang tuanya.

Baca juga ...

"Bokap sih nggak (minta). Kadang-kadang sih kalau gue nggak tega, credit card kan atas nama bokap nih. Jadi kalau gue pakai, gue transfer saja ke bokap per bulan. Kalau nyokap gue transfer saja," aku pria berkacamata tersebut.

Selain memberikan sebagian honornya untuk keluarga, cowok 21 tahun itu juga mengaku akan memberikan sebuah persembahan untuk sang ayah yang selalu mendukung karir aktingnya. "Terima kasih bokap yang sudah ngedorong. Mungkin sekarang orang kenalnya gue anaknya Ferry Salim. Tapi suatu hari Ferry salim dikenal sebagai bokapnya Brandon Salim," tekadnya.

Sementara itu, belum lama ini Brandon juga bernazar jika penonton "Dilan 1990" bisa tembus 5 juta penonton, ia akan bagi-bagi sepatu kepada para fans. Ia bahkan telah membelikan dua buah sepatu untuk fans cowok atau cewek yang beruntung kelak.

"Pasti belilah. Tadi kan ada syukuran, main games kalau 5 juta penonton aku kasih sepatu buat satu cowok dan satu cewek terus akhirnya dapat. Pilih sepatu karena sepatu itu aksesoris tubuh yang kuat. Buat cowok aku beliin sepatu futsal kalau cewek, sepatu yang dipakai buat sekolah dan jalan-jalan,” ungkap Brandon Salim seperti yang dilansir dari Cumicumi.

Hadiah itu Brandon persiapkan sebagai rasa syukurnya atas kesuksesan film "Dilan 1990" yang terus mendapatkan capaian penonton yang fantastis setiap minggunya. "Ekspektasi aku dan teman-teman ya di atas UMR-lah, 3 juta. Ternyata sekaran sudah 4 juta. Ini sudah hari ke-12 dan pati akan nambah terus dan stabil banget tambahnya, perhari nambah 200 sampai 300 ribu,” tutup Brandon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel