Bikin Heboh Ungkap Lagu 'Hidup Untukmu Mati Tanpamu' Tentang Ariel-Luna, Ini Kata Rian D'Masiv

Foto: Bikin Heboh Ungkap Lagu 'Hidup Untukmu Mati Tanpamu' Tentang Ariel-Luna, Ini Kata Rian D'Masiv



Belum lama ini membuat pengakuan soal lagu 'Hidup Untukmu Mati Tanpamu', Rian D'Masiv sebut Ariel-Luna sebelumnya tak pernah tahu.

Kanal247.com - Sumber inspirasi karya seorang musisi memang bisa berasal dari mana saja. Tak terkecuali bagi Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv yang beberapa waktu lalu sempat mengungkap salah satu sumber inspirasinya dalam menciptakan lagu.

Kala itu, Rian membeberkan soal cerita di balik lagu "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" yang diciptakannya untuk NOAH. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun "Tak Punya Nyali" itu menyebut jika lagu tadi mengisahkan tentang perjalanan asmara Ariel dan Luna Maya.

Pengakuan ini tentu saja bukan isapan jempol belaka lantaran Rian sendiri sudah sempat mengatakannya pada Luna. "Jadi gini, ini baru saya bocorin sebenarnya kemarin di Instagram. Ketemu sama Luna, terus saat itu aku cerita memang aku bikin lagu tentang mereka saat itu, ya. Terus jadi lagu yang bisa dibilang hits juga karena dari lagu itu royaltinya banyak banget," tutur Rian belum lama ini.

Baca juga ...

"Itu kan udah lalu dan udah lewat juga. Aku sendiri memang terinspirasi dari situ, ya udah, nggak bisa diubah juga. Karena memang lagu itu lahir dari kisah mereka," katanya lagi. Lebih lanjut, Rian menambahkan ternyata hal ini sebelumnya juga tidak diketahui oleh Luna Maya maupun Ariel NOAH.

"Dia nggak tahu. Makanya kemrin gue bocorin di Instagram," terangnya. "Sampai sekarang dia nggak tahu. Jangan bilang-bilang, ya! Luna juga baru tahu juga. Dia yang, 'Ya ampun serius?'. Jadi aku baru membocorkan kemarin di Instagram dan itu ramai banget sampai Sahabat NOAH dan sebagainya komen."

Benar saja, kisah cinta Ariel-Luna sejak awal terbilang menarik sekaligus penuh dengan lika-liku. Bahkan meski hubungan keduanya sudah berakhir sejak beberapa tahun lalu, banyak fans masih kerap "menjodohkan" mereka di jejaring sosial.

Sementara itu kita semua tahu, Luna kini sudah punya kekasih yakni Reino Barrack, dan keduanya dikabarkan bakal segera menikah. Sedangkan Ariel sendiri sampai belum lama ini juga sempat menjalin kasih dengan Sophia Latjuba, namun disebut sudah kandas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel