Luhan & Guan Xiotong Kepergok Kunjungi Butik Gaun Pernikahan, Beneran Bakal Nikah?

Foto: Luhan & Guan Xiotong Kepergok Kunjungi Butik Gaun Pernikahan, Beneran Bakal Nikah? instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah umumkan hubungan asmaranya ke publik, Guan Xiotong memang dirumorkan berbadan dua hingga akan menikah dengan Luhan.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Luhan dan Guan Xiotong telah mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik pada sekitar bulan Oktober yang lalu. Tak lama setelahnya, kedua sejoli ini dirumorkan akan segera menikah karena Guan Xiotong diisukan tengah berbadan dua.


Baca juga ...

Lama tak terdengar kabarnya lagi, rumor itu pun sempat meredup. Akan tetapi, beberapa media di Tiongkok mengabarkan bahwa Luhan dan Guan Xiotong kepergok sedang mengunjungi sebuah butik gaun pernikahan di Shanghai pada tanggal 6 Februari 2018 kemarin.

Akan tetapi, banyak fans yang mengatakan bahwa Luhan dan Guan Xiotong pergi ke butik itu untuk kebutuhan syuting. Pasalnya, beberapa staf produksi juga terlihat di sekitar area tersebut.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam komentar. Tak sedikit yang menyatakan bahwa jika Luhan benar akan menikahi Guan Xiotong, pasti karena kekasihnya itu memang benar sedang mengandung anaknya.

"Ini jelas banget... dia (Guan Xiotong) hamil," ujar salah seorang netter. "Aku yakin banget dia (Guan Xiotong) sedang hamil," tukas netter lain. "Mereka (Luhan dan Guan Xiotong) menikah karena satu alasan... dia hamil," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang mengucapkan selamat jika memang benar Luhan akan menikah dengan Guan Xiotong. Mereka mengungkapkan turut berbahagia untuk Luhan dan Guan Xiotong.

"Jika mereka (Luhan dan Guan Xiotong) memang benar akan menikah, aku mengharapkan semua yang terbaik untuk mereka," ujar salah seorang netter. "Jika ini (rumor pernikahan) memang benar, aku turut berbahagia untuk mereka (Luhan dan Guan Xiotong). Semua orang pantas mendapatkan kebahagiaan, kita tidak memiliki para idol. Kita harus menerima bahwa suatu saat nanti mereka akan menikah dan tidak berakhir bersama dengan member lainnya. Keduanya pasti akan menjadi pasangan pengantin yang memukau. Aku mendoakan kebahagiaan mereka," tukas netter lain. "Jika ini benar dan mereka akan menikah, maka aku akan turut berbahagia untuk mereka dan berharap mereka akan tetap kuat bersama. Luhan pantas mendapatkan hal yang baik, selain itu umur tak terlalu jadi masalah jika kita bicara tentang cinta," tulis yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...