Tanggapi Isu Putus Ariel-Sophia Latjuba, Luna Maya Buka Peluang CLBK?

Foto: Tanggapi Isu Putus Ariel-Sophia Latjuba, Luna Maya Buka Peluang CLBK? Instagram



Melaney Ricardo terus mencecar Luna Maya dengan pertanyaan terkait kabar putusnya Ariel NOAH dan Sophia Latjuba.

Kanal247.com - Kabar kandasnya jalinan cinta antara Ariel dengan Sophia Latjuba belakangan ini memang santar terdengar. Rumor itu sendiri mencuat setelah netter mendapati foto Ariel yang menghilang dari Instagram Sophia. Seperti diketahui, aktris cantik itu memang beberapa kali sempat mengunggah fotonya bersama vokalis NOAH tersebut di akun Instagramnya. Tidak hanya itu, Sophia dan Ariel belakangan juga sudah tidak pernah lagi terlihat bersama.

Dugaan atas perpisahan Ariel dan Sophia tersebut tak pelak membuat Luna Maya ikut terseret. Sebagai mantan kekasih musisi tampan itu, Luna kerap kali mendapat pertanyaan mengenai fakta dibalik kandasnya hubungan Ariel dan Sophia. Tidak hanya netter, bahkan sahabat-sahabatnya sendiri juga tak mau ketinggalan menggoda Luna.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Melaney Ricardo, dalam vlog yang diunggahnya baru-baru ini presenter tersebut sempat menanyai sahabatnya tentang Ariel dan Sophia. "Sampai hapus foto-foto di Instagram. Bu Luna gimana? Ibu ikut sedih enggak?" tanya Melaney pada Luna.

Mendengar pertanyaan dari sahabatnya tersebut, Luna berusaha menanggapinya dengan santai. Aktris cantik ini mengatakan jika kabar putusnya Ariel dan Sophia sama sekali tidak berefek padanya. "Biasa saja," jawab Luna singkat.

Baca juga ...

Seolah tak cukup, Melaney rupanya juga bertanya mengenai peluang Ariel dan Luna kembali menjalin hubungan. Apalagi sampai sekarang sebenarnya masih banyak penggemar yang mengharapkan mereka benar-benar kembali berpacaran. "Kalau jodoh misalnya, kalau tiba-tiba telpon ibu lagi, minta pendekatan lagi, bagaimana bu?" tanya Melaney lagi.

Meski begitu, Luna langsung menepisnya. Menurutnya kalau sekarang ia tak mungkin menerima Ariel kembali. "Saat ini enggak dulu kali ye," jawab Luna. "Tapi kalau besok enggak tahu ya," kejar Melaney lagi. "Kan enggak tahu kalau besok lusa dan esok-esok, kalau saat ini sih enggak," balas Luna lagi.

Lebih lanjut, Luna juga mengatakan jika dirinya juga ikut prihatin jika kabar putusnya Ariel dan Sophia benar adanya. Ia hanya bisa berharap keduanya akan mendapatkan jodoh terbaik. "Ikut prihatin lah. Semoga bisa mendapatkan pasangan yang cocok," tutur Luna.

Sementara itu, Luna sendiri diketahui telah menjalin hubungan cukup lama dengan Reino Barack. Bahkan hubungan keduanya juga sudah sangat mesra dan romantis satu sama lain hingga membuat penggemar gemas dan berharap mereka segera menikah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel