Berteman Baik, Red Velvet Bahas Persahabatan Manis Dengan Tae Yeon Hingga IU

Foto: Berteman Baik, Red Velvet Bahas Persahabatan Manis Dengan Tae Yeon Hingga IU
WowKeren dan Kanal247


Irene mengaku dekat dengan member Black Pink ini karena pergi ke salon yang sama.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-pop Red Velvet diundang menjadi bintang tamu di acara radio bertajuk, "Kim Chang Ryul's Old School" yang disiarkan oleh SBS Love FM pada Rabu, 7 Februari 2018. Dalam kesempatan itu, Seulgi cs tampak asyik berbincang-bincang mengenai banyak hal, salah satunya tentang persahabatan mereka dengan para idol K-pop lainnya.


Baca juga ...

Pertama-tama, Irene berbicara soal persahabatannya dengan Jennie Black Pink. Bahkan, mereka juga pernah pergi makan bersama.

Penampilan Wendy dan Irene Red Velvet Saat Hadir di Acara Radio \'Kim Chang Ryul\'s Old School\'

Sumber: Soompi

"Kami (Irene dan Jennie) pergi ke salon yang sama dan dia mendekatiku duluan, lalu kami pun menjadi dekat dengan satu sama lain," terang Irene. "Kami pun juga sudah pernah pergi makan bersama."

Berbicara soal persahabatan dengan para idol K-pop lainnya, tentu saja Yeri tak mau ketinggalan. Seperti yang diketahui, maknae Red Velvet itu memang dekat dengan banyak idol K-pop.

Mula-mula, Yeri pun bercerita tentang kedekatannya dengan Tae Yeon Girls' Generation. Bukan hanya sekedar dekat, Yeri juga mengungkapkan bahwa ia sering menginap di rumah leader Girls' Generation tersebut.

Yeri Berbagi Cerita Soal Kedekatannya Dengan Tae Yeon Girls\' Generation dan IU

Sumber: Soompi

Mendengar hal itu, DJ Kim Chang Ryul pun bertanya apakah Tae Yeon memasak untuk Yeri ketika ia datang menginap. Yeri pun menjawab, "Kami memesan makanan karena kami adalah orang-orang yang malas."

Selanjutnya, Yeri juga bercerita tentang kedekatannya dengan IU. Sama-sama memiliki ketertarikan pada musik, keduanya pun jadi mudah dekat.

"Akhir-akhir ini aku sangat tertarik dalam membuat lagu," ungkap Yeri. "Jadi, IU unnie banyak membantuku."

Tak ketinggalan, Wendy juga mengungkapkan bahwa ia dekat dengan Kim Sejeong Gu9udan. Bahkan, meski sama-sama sibuk, mereka masih tetap berkomunikasi dengan baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...