YMC Jelaskan Alasan Kunjungan Kang Daniel ke Rumah Sakit

Foto: YMC Jelaskan Alasan Kunjungan Kang Daniel ke Rumah Sakit



Wajar apabila fans mengkhawatirkan Kang Daniel saat diketahui menemui dokter, karena member Wanna One ini memiliki riwayat cedera.

Kanal247.com - Kamis, 8 Februari, fans melihat sosok Kang Daniel di sebuah rumah sakit. Melihat kehadiran member Wanna One itu di rumah sakit, para fans pun banyak yang mengkhawatirkan kondisi kesehatannya. Apakah Kang Daniel sedang memeriksakan diri, mengunjungi kerabat yang dirawat di sana, ataukah sedang mengadakan kunjungan kejutan untuk fans yang sedang dirawat di sana, menjadi pertanyaan yang berkecamuk di benak para fans usai kabar Kang Daniel berada di rumah sakit menyeruak.


Baca juga ...

Kekhawatiran itu semakin bertambah ketika dalam gambar yang beredar viral terlihat bahwa Kang Daniel ternyata mendapatkan perawatan dari dokter ortopedi di rumah sakit yang diketahui berada di kawasan Namyangju, provinsi Gyeonggi. Tidak sedikit fans yang khawatir Kang Daniel mendapatkan cedera serius sehingga harus dirawat oleh dokter.

Tidak ingin fans khawatir berlebihan, perwakilan dari YMC Entertainment akhirnya menjelaskan apa yang sedang terjadi kepada Kang Daniel. Menurut perwakilan itu, Kang Daniel memang menemui dokter ortopedi. Namun bukan untuk mengobati cedera, tapi cenderung berkonsultasi agar tidak terkena cedera di bagian kaki atau tulang ketika melakukan aktivitas padatnya. Perwakilan agensi itu juga menegaskan jika kunjungan konsultasi itu memang terjadi secara rutin, dan bukan karena Kang Daniel mengalami cedera.

"Kang Daniel biasanya mengalami rasa kurang nyaman di bagian kakinya, jadi dia pergi ke rumah sakit untuk mengukur resiko pencegahan cedera," jelas perwakilan agensi. "Dia hanya menerima terapi fisik saja di rumah sakit terdekat. Dia tidak mengalami cedera serius dan tidak terluka sama sekali," tegas perwakilan agensi lagi.

Rasa khawatir para fans setia Kang Daniel itu tampaknya tidak terlalu berlebihan. Pasalnya, Agustus 2017 Kang Daniel memang mengalami cedera di bagian jari. Oleh karena itulah banyak fans yang mengkhawatirkan kondisi cedera di masa lalu itu.

Sementara itu, Wanna One saat ini sedang mempersiapkan comeback di paruh awal tahun 2018 ini. Disela-sela kesibukannya menyiapkan comeback Wanna One, Kang Daniel juga tampil di reality-variety show MBC "Insolent Housemates".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel