Lee Min Ho & Suzy Dirumorkan Balikan, Ini Kata Agensi

Foto: Lee Min Ho & Suzy Dirumorkan Balikan, Ini Kata Agensi
WowKeren dan Kanal247


Tak mau fans bertanya-tanya, baik agensi Lee Min Ho maupun Suzy segera angkat bicara terkait rumor ini...

Kanal247.com - Pada Jumat, 9 Februari 2018, News1 merilis sebuah berita eksklusif yang cukup membuat para fans K-pop heboh. Pasalnya, News1 melaporkan bahwa Suzy dan Lee Min Ho kembali menjalin hubungan asmara belum lama ini. Kabar ini pun disampaikan oleh seorang sumber yang berasal dari orang dalam.


Baca juga ...

"Lee Min Ho dan Suzy kembali berkencan baru-baru ini," terang sumber tersebut. "Mereka akan terus bertemu dengan satu sama lain secara sembunyi-sembunyi."

Kabar itu tentu saja membuat banyak pihak, terutama fans Lee Min Ho dan Suzy, heboh. Tak lama setelahnya, agensi Lee Min Ho maupun Suzy segera angkat bicara. Mereka mengungkapkan segera menyelidiki kebenaran rumor tersebut pada yang bersangkutan dan rupanya kabar itu sama sekali tidak benar.

MYM Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Min Ho pun segera memberikan klarifikasi. "Lee Min Ho dan Suzy tidak kembali menjalin hubungan asmara," terang pihak agensi. "Kabar bahwa mereka pergi berkencan juga tidak benar."

Pihak agensi Suzy, yakni JYP Entertainment, juga memberikan keterangan yang serupa. Mereka menegaskan bahwa rumor itu sama sekali tidak benar. "Setelah mengecek (dengan yang bersangkutan), disimpulkan bahwa keduanya (Suzy dan Lee Min Ho) tidak kembali menjalin hubungan asmara," jelas pihak JYP Entertainment.

Mendengar klarifikasi dari agensi Lee Min Ho dan Suzy, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam komentar. Bahkan, ada pula yang menduga bahwa kini Suzy telah berkencan dengan seorang pria lain, bukan Lee Min Ho.

"Kurasa Suzy berkencan dengan pria lain kalau begitu," ujar salah seorang netter. "Sepertinya dia (Suzy) berkencan pria lain," tukas netter lain. "Bukanlah lagu barunya Suzy bercerita tentang jatuh cinta dengan pria lain ya hahaha," komentar yang lainnya.

Sementara itu, Suzy dan Lee Min Ho sendiri dikabarkan pacaran pada bulan Maret 2015 silam. Setelah menjalani hubungan asmara selama sekitar tiga tahun, keduanya pun dikabarkan putus pada bulan November 2017 yang lalu.

Tidak diketahui apa penyebab pasti yang membuat keduanya memutuskan untuk berpisah. Meski demikian, kabarnya mereka akan tetap berhubungan baik sebagai teman.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...