Masuki Usia 20an, Park Ji Hoon Buat Park Woo Jin Tertawa Usai Ucapkan Komentar Bijak Ini

Foto: Masuki Usia 20an, Park Ji Hoon Buat Park Woo Jin Tertawa Usai Ucapkan Komentar Bijak Ini
WowKeren dan Kanal247


Setelah menghadiri acara kelulusan, kedua member Wanna One ini pun menyempatkan diri untuk menyapa para fans.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini kedua member Wanna One, yakni Park Ji Hoon dan Park Woo Jin, baru saja lulus SMA. Pada hari yang sama, yakni Kamis, 8 Februari 2018, keduanya pun menyempatkan diri untuk menyapa para fans lewat siaran V Live di hari yang spesial tersebut.


Baca juga ...

Dalam siaran tersebut, Park Ji Hoon maupun Park Woo Jin tampak bertukar seragam sekolah. Pertama-tama, mereka pun membahas tentang perasaan mereka yang baru saja lulus SMA dan memasuki usia 20 tahun (menurut perhitungan usia di Korea Selatan).

Park Woo Jin dan Park Ji Hoon Sapa Fans Lewat V Live

Sumber: Allkpop

"Aku tidak percaya aku telah menjadi seorang dewasa yang berumur 20 tahun," ujar Park Woo Jin. "Kurasa nanti saat aku menjadi lebih tua dari sekarang, aku akan berkata, 'Aku ingin memakai seragam sekolahku lagi.'"

Mendengar ucapan Park Woo Jin tersebut, Park Ji Hoon pun setuju dan menimpali, "Waktu benar-benar tidak akan kembali lagi."

Park Woo Jin pun tertawa mendengar komentar Park Ji Hoon yang terdengar sangat dewasa itu. "Tidakkah ini lucu sekali kita mengatakan hal seperti ini ketika kita baru saja menginjak usia 20 tahun," tukas Park Woo Jin.

Di hari kelulusan tersebut, tentu saja Park Woo Jin dan Park Ji Hoon mendapatkan begitu banyak ucapan selamat atas kelulusan mereka serta masuknya mereka di usia 20an. Dalam siaran V Live saat itu, Park Woo Jin dan Park Ji Hoon pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada fans atas berbagai ucapan selamat tersebut.

Sementara itu, saat ini Park Woo Jin, Park Ji Hoon dan para member Wanna One lainnya tengah mempersiapkan comeback di paruh awal tahun 2018 ini. Sebelumnya, Wanna One bukan hanya telah merilis berbagai foto teaser misterius di akun media sosial mereka. Akan tetapi, YMC Entertainment sekali agensi yang menaungi Wanna One juga telah menjelaskan bahwa Kang Daniel cs telah menyelesaikan syuting untuk MV comeback terbaru mereka. Namun, mereka masih belum bisa mengumumkan kapankah tepatnya Wanna One akan melakukan comeback.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...