Tunda Momongan, Begini Penjelasan Panjang Lebar Dewi Persik untuk Netter

Foto: Tunda Momongan, Begini Penjelasan Panjang Lebar Dewi Persik untuk Netter
WowKeren dan Kanal247


Jengah sering dapat pertanyaan kenapa tunda momongan, Dewi Persik unggah ini di Instagram.

Kanal247.com - Pernikahan antara Dewi Persik dan Angga Wijaya yang sempat disembunyikan telah terkuak beberapa waktu lalu. Hal ini membuat netter berhenti berspekulasi, meskipun pada akhirnya ternyata justru banyak pertanyaan kembali muncul terkait hubungan pasangan tersebut.


Baca juga ...

Salah satunya adalah soal Depe (sapaan akrab Dewi Persik) yang tak kunjung hamil. Siapa sangka meski tak mendengar secara langsung, penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu rupanya sudah jengah dengan pertanyaan "kapan hamil?" yang diarahkan padanya.

Sengaja menunda memiliki putra, ada alasan khusus kenapa dirinya belum juga hamil. Lewat akun Instagram, ia pun memberi penjelasan panjang lebar soal tunda momongan yang disebutnya tak seperti dugaan orang-orang di luar sana.

"Banyak yg tanya kok ga hamil2, ??? (emoji)... terimakasih perhatiannya....dan doanya yg bilang segera dapat momongan,. Sedikit cerita...dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga... dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku yaitu untuk TIDAK HAMIL DULU... selain terkait kontrak pekerjaan yg sdh ada sebelum saya menikah dan hrs terselesaikan slrh kontrak kerja saya dahulu.... dan mental harus dipersiapkan semuanya...alhamdulillah sy dan suami sy sehat tdk seperti yg dibayangkan org2 nyinyir itu...smoga yg nyinyir Allah ksh kesehatan dan barokah hidupnya...(emoji)," demikian tulisnya.

Penjelasan Depe ini lantas menimbulkan reaksi dari penggemar. Mereka mendukung sang idola atas keputusannya, dan mendoakan yang terbaik jika sudah siap mempunyai anak nantinya.

"Mau punya anak dulu atau ditunda dulu itu kan pilihan," komentar seorang netter. "Jgn didengerin begini sebelum nikah ditanyain melulu โ€œkapan nikah? Kok enggak nikah2?โ€, setelah nikah โ€œkok enggak hamil2โ€ setelah punya anak โ€œkok ngurusin anaknya begitu?โ€, cape deh. Ngurusin bgt urusan orang, minta makan enggak, minta uang enggak, repot amat," kata netter lain.

Sementara itu, Depe sendiri belakangan memang tengah sibuk dengan sejumlah proyek pekerjaan. Sebut saja keterlibatannya dalam film bergenre horor besutan Raffi Ahmad yang dibintanginya bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel