Vickynisasi Muncul Jelang Pernikahan, Vicky Prasetyo Bikin Ngakak Gara-Gara 'Low Liver'

Foto: Vickynisasi Muncul Jelang Pernikahan, Vicky Prasetyo Bikin Ngakak Gara-Gara 'Low Liver' Instagram



Netter lagi-lagi dibuat heboh dengan kata Vickynisasi khas Vicky Prasetyo yang membuat geleng-geleng kepala dan pasrah.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo kerap kali menuai beragam kontroversi. Tidak hanya karena berbagai rumor miring dan hal-hal yang dilakukannya. Kalimat unik yang biasa disebut dengan istilah Vickynisasi juga sering menjadi perhatian masyarakat.

Seperti diketahui mantan tunangan Zaskia Gotik ini memang kerap kali membuat kalimat yang kocak dan tidak biasa menggunakan campuran bahasa Inggris. Kata-kata bentukannya kerap kali membuat publik geleng-geleng kepala dan berpikir dua kali agar bisa mengerti maksudnya.

Menjelang pernikahannya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo kembali mengeluarkan Vickynisasinya. Baru-baru ini ia mengunggah foto hitam putihnya melalui akun Instagramnya dan menyematkan kalimat yang unik. "Selalu Menjadi Low Liver (rendah hati) person," tulisnya. Tampaknya, Vicky ingin menasehati dirinya sendiri dan juga penggemarnya untuk selalu menjadi pribadi yang rendah diri.

Namun, seperti yang sudah bisa dilihat, susunan kata yang digunakan oleh Vicky tersebut. Kaata rendah hati dalam bahasa Inggris diketahui adalah "humble" bukan "low liver" seperti yang diutarakan oleh Vicky.

Baca juga ...

☺️☺️☺️😂😂😂😂 ....don’t forget my community

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on

Postinga Vick tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari pengguna media sosial lainnya. Banyak yang berusaha mengkoreksi penulisan yag benar. Namun ada juga sebagian yang hanya bisa pasrah dan menertawakan saja cara bicara Vicky yang memang terkenal tidak biasa.

"Hahahahahaa..kadang saya heran. Abang ini ngelucu apa memang nggk bisa ya?" tanya @ell***79. "Satu kata buat abang @vickyprasetyo777 Sempurna," kata @far****n.20. "Hahahaha low liver?????? Sekalian low kalori bro...," goda @ba***ntal. "Whattttty low liverrrrrr huahahahahahahaha hanya vickynisasi yg paham," imbuh @vry****wan.

Sementara itu, Vicky sendiri belakangan memang tengah menuai beragam kontroversi menjelang pernikahannya dengan Angel Lelga. Pasalnya hingga kini masih banyak yang meragukan hubungan keduanya dan menduganya hanya settingan semata. Meski begitu baik Vicky maupun Angel sendiri tampaknya tidak terlalu mempedulikan pendapat masyarakat dan tetap melangsungkan pernikahan mereka sesuai rencana.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel