Seunghee Eks-DIA Akui Berteman Baik Dengan J-Hope BTS Sejak Sebelum Debut

Foto: Seunghee Eks-DIA Akui Berteman Baik Dengan J-Hope BTS Sejak Sebelum Debut



Seunghee juga mengungkapkan bahwa ia sempat terpuruk usai memutuskan hengkang dari DIA.

Kanal247.com - Belum lama ini Seunghee digaet melakukan pemotretan bersama majalah International bnt untuk edisi bulan Februari 2018. Dalam pemotretan tersebut, Seunghee pun tampak cantik dibalut berbagai setelan kasual yang simple, tapi tetap membuatnya terlihat mempesona.

Tak hanya pemotretan. Rupanya mantan member DIA itu juga duduk melakukan wawancara di mana ia berbagi cerita mengenai banyak hal, mulai dari teman-temannya di kalangan selebriti hingga kariernya di dunia akting.

Pertama-tama, Seunghee pun ditanya mengenai teman-teman dekatnya yang berasal dari kalangan selebriti. Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Seunghee pun menyebut nama Ahyoung Dal Shabet dan J-Hope Bangtan Boys sebagai teman dekatnya.

Seunghee Eks-DIA Lakukan Pemotretan Bersama International bnt

Sumber: Allkpop

Mengenai hubungan pertemanannya dengan J-Hope, Seunghee pun menjelaskan, "Kami (Seunghee dan J-Hope) sama-sama berasal dari Gwangju dan kami biasa menyiapkan audisi bersama-sama. Akan tetapi, kini dia sudah menjadi seorang superstar yang tak dapat dijangkau."

Baca juga ...

Selanjutnya, Seunghee juga menyatakan bahwa ia cukup terpuruk setelah memutuskan hengkang dari DIA. Akan tetapi, Seunghee tidak diam saja pada masa-masa sulit itu. Guna melewatinya, Seunghee pun mencari segudang aktivitas yang bisa ia kerjakan dan akhirnya ia jadi memiliki hobi mengumpulkan lisensi.

Setelahnya, Seunghee ditanya soal hubungan asmara. Mengenai hal tersebut, Seunghee pun berkomentar bahwa ia menjadi lebih waspada dengan perhatian orang lain saat sudah menjadi seorang aktris dibanding ketika masih menjadi bagian girl group.

Cantiknya Seunghee di Pemotretan Terbaru

Sumber: Allkpop

"Sebenarnya aku menjadi lebih waspada dengan perhatian orang-orang setelah aku menjadi seorang aktris dibanding ketika aku masih promosi sebagai member girl group," terang Seunghee. "Aku merasa aku akan memberikan dampak (buruk) bagi produksi maupun karakter yang kumainkan. Oleh sebab itulah aku cenderung memberi batasan masalah hubungan asmara."

Terakhir, Seunghee mengungkapkan impian yang ingin ia capai sebagai seorang aktris. Seunghee pun menjelaskan bahwa ia sangat berharap bisa bergabung dengan banyak proyek akting hingga dapat menghadiri berbagai ajang penghargaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel