Angel Lelga Umumkan Pernikahannya Akan Disiarkan Live di Stasiun TV, Netter: Males Nonton!

Foto: Angel Lelga Umumkan Pernikahannya Akan Disiarkan Live di Stasiun TV, Netter: Males Nonton!
WowKeren dan Kanal247


Pernikahan Angel Lelga & Vicky Prasetyo akan disiarkan secara live di dua stasiun berbeda selama dua hari berturut-turut.

Kanal247.com - Hari ini, Jumat, 9 Februari, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan melangsungkan pernikahan mereka. Bertempat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Angel dan Vicky akan melakukan ijab qabul di depan penghulu dengan disiarkan secara live oleh stasiun TV swasta, ANTV, mulai pukul 15:30 WIB.


Baca juga ...

Berlangsung selama satu jam, rangkaian pernikahan Angel dan Vicky akan dilanjutkan pada esok hari, Sabtu 10 Februari dengan agenda resepsi. Kali ini, pasangan yang sedang dimabuk cinta itu menggandeng Trans TV sebagai media yang akan meliput pernikahan mereka secara live.

Melihat kehebohan yang dipersiapkan Angel Lelga dalam menggelar pernikahan tak pelak membuat warganet ikut berpendapat. Mereka yang skeptis atas pernikahan dua insan di industri hiburan itu mengaku malas menonton dan memilih untuk pergi bekerja.

Hal tersebut terungkap dalam kolom komentar akun gosip @jenk_rumpi baru-baru ini.

Pernikahan Angel Lelga Vicky Prasetyo

www.instagram.com/jenk_rumpi

"Males nonton jenk . Mending kerja aja," kata farah*****.

"Males mnding nnton drakor aje," tambah yuna*****.

"Ga ngaruh mw live jg haha.. gw cuma nnton upin ipin,, sopo jarwo n spongebob," sahut megan*****.

"Slide 2.. gak penting bgt buat di tonton min.. artis gk ngetop gk punya prestasi.. bnyk kasus cuma cari sensasi doang," sambung marlina*****.

Sementara itu, Angel Lelga diketahui akan menggelar pesta pernikahan super mewah kali ini. Menurut banyak sumber, pasangan yang dinilai 'halu' itu akan menghabiskan biaya hingga Rp 4,6 miliar untuk keperluan pesta tersebut.

Sebelumnya, pasangan ini telah melakukan beberapa kali foto pre-wedding dengan beberapa tema berbeda. Mereka sempat berfoto dengan tema nasionalisme hingga internasional dengan mengangkat film Disney "Beauty and The Beast".

Dihujat karena dinilai hanya mencari sensasi, nampaknya pasangan ini membuktikan kepada publik bahwa anggapan itu merupakan hal yang salah. Bagi Angel dan Vicky pernikahan bukanlah suatu hal yang pantas untuk dibuat settingan atau gimmick.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...