Suaminya Ditangkap Karena Narkoba, Baek Ji Young Umumkan Tetap Gelar Konser

Foto: Suaminya Ditangkap Karena Narkoba, Baek Ji Young Umumkan Tetap Gelar Konser
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang membuat Baek Ji Young tetap melakukan konser besok (10/2) meski suaminya, aktor Jung Suk Won baru saja ditangkap polisi.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Jung Suk Won yang juga merupakan suami dari Baek Ji Young. Belum lama ini, Jung Suk Won ditangkap oleh pihak kepolisian atas tuduhan penggunaan narkoba.


Baca juga ...

Pada Jumat, 9 Februari 2018, pihak kepolisian Seoul mengonfirmasi bahwa Jung Suk Won telah ditahan karena kasus narkoba di Bandara Incheon tadi malam (8/2). Kabar yang beredar menyatakan bahwa Jung Suk Won menggunakan Philopon, sejenis methamphetamine, di Australia. Oleh sebab itu, Jung Suk Won pun ditahan saat ia kembali dari Australia dan sampai di Korea Selatan.

C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaungi Jung Suk Won pun telah merilis sebuah penyataan resmi terkait masalah ini. Mereka pun membenarkan bahwa Jung Suk Won memang tengah dalam penyelidikan kepolisian atas tuduhan penggunaan narkoba.

"Halo, ini C-Jes Entertainment. Kami akan mendiskusikan situasi terkait dengan laporan yang menyatakan bahwa Jung Suk Won ditahan karena pemakaian narkoba," tulis C-JeS Entertainment. "Jung Suk Won memang benar sedang dalam penyelidikan kepolisian karena kasus penggunaan narkoba. Karena penyelidikan masih berlangsung hingga saat ini, kami meminta kalian untuk tidak menuliskan laporan yang spekulatif tentang suatu hal yang masih belum bisa dikonfirmasi."

C-JeS Entertainment pun melanjutkan, "Kami akan memberikan penjelasan selanjutkan setelah pihak kepolisian memberikan pengumuman (terkait hasil penyelidikan mereka)."

Salah seorang dari pihak kepolisian Seoul mengungkapkan bahwa liver Jung Suk Won telah dites dan hasilnya positif menggunakan narkoba. Setelah penyelidikan yang dilakukan pada Kamis, 8 Februari, Jung Suk Won pun dimasukkan ke dalam ruang detensi di kantor polisi. Pada Jumat, 9 Februari, sang aktor kembali menjalani penyelidikan di mana ia diinterogasi terkait narkoba yang ia konsumsi.

Sementara itu, Baek Ji Young sendiri rencananya akan menggelar konser bertajuk, "Welcome-Baek" dalam waktu dekat. Karena adanya kasus ini, akhirnya banyak yang bertanya-tanya apakah ia akan tetap melakukan konser tersebut.

Setelah berdiskusi panjang, Baek Ji Young dan agensinya, Music Works, memutuskan untuk tetap menggelar konser. "Konser adalah janji yang dibuat dengan fans/hadirin," terang pihak agensi pada Jumat, 9 Februari. "Karena alasan itu, konser akan tetap dilakukan besok seperti yang telah direncanakan."

Pihak agensi memang telah memutuskan bahwa Baek Ji Young akan tetap menggelar konser pada Sabtu, 10 Februari 2018. Akan tetapi, masih belum diketahui apakah konsernya pada 24 Februari, 10 Maret dan 17 Maret tetap akan digelar atau tidak.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel