Ngaku Pernah Diajak Nikah Settingan Oleh Vicky Prasetyo, Pedangdut Ini Kasihani Angel Lelga

Foto: Ngaku Pernah Diajak Nikah Settingan Oleh Vicky Prasetyo, Pedangdut Ini Kasihani Angel Lelga



Pedangdut Dina, anggota Duo Sabun Colek mengaku pernah diajak nikah settingan oleh Vicky Prasetyo. Begini ceritanya.

Kanal247.com - Hari ini, Jumat (9/2), Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melangsung akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta. Seiring dengan itu, spekulasi soal settingan masih saja diperbincangkan di media dan di kalangan netter.

Seolah memberikan kode bahwa pernikahan Vicky dan Angel tidak sungguh-sungguh, penyanyi dangdut Dina yang merupakan anggota Duo Sabun Colek baru-baru ini buka suara. Ia dengan yakin menyebut pernikahan Vicky ini cuma gimmick belaka.

Bagaimana tidak, Dina mengisahkan, dirinya pernah ditawari Vicky Prasetyo untuk "pura-pura" menikah. Namun ia menolak dan menduga karena alasan tersebut Vicky memanfaatkan Angel Lelga sebagai istri settingannya.

Tak heran jika Dina hanya bisa tertawa mendengar kabar pernikahan sejoli itu. "Ya aku ketawa sih pas tahu kabar pernikahannya," demikian katanya saat dihubungi media melalui sambungan telepon.

Baca juga ...

Kendati merasa pernikahan ini hanya rekayasa, Dina rupanya tetap mendoakan kedua mempelai. Ia berharap dugaannya salah dan mengaku ingin agar pasangan Vicky-Angel hidup berbahagia.

"Karena Mbak Angel Lelga itu kan pintar, baik, dan cantik," ujar Dina lagi. "Mudah-mudahan nggak sekedar settingan. Nikahnya benar, bukan punya kehidupan masing-masing."

Di sisi lain, jika benar hanya rekayasa, Vicky boleh jadi tak kapok dengan masa lalunya. Sebelumnya, entah gimmick atau tidak, ia sudah pernah bertunangan dan hendak menikahi pedangdut Zaskia Gotik namun akhirnya batal.

Sementara itu untuk pernikahannya dengan Angel Lelga kali ini, biaya yang dikeluarkan keduanya mencapai miliaran rupiah untuk resepsi dan segala macam. Mereka berdua pun telah menjadwalkan bulan madu di Bali tanggal 13-16 Februari 2018, dan berencana pulang ke kampung halaman masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel