Lakukan Selebrasi Bak Pesepakbola Usai Ijab Kabul, Mahar Vicky Prasetyo Malah Belum Tuntas

Foto: Lakukan Selebrasi Bak Pesepakbola Usai Ijab Kabul, Mahar Vicky Prasetyo Malah Belum Tuntas Instagram



Begini penjelasan penghulu yang menikahkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terkait mahar yang belum tuntas.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo telah resmi menikahi Angel Lelga. Ijab kabul pasangan ini dilangsungkan pada Jumat (9/2) di Masjid Istiqlal dan dihadiri oleh ratusan tamu undangan.

Dalam sejumlah tayangan yang beredar di media sosial, Vicky terdengar sangat mantap ketika mengucapkan ijab kabulnya. Meski terlihat sedikit tegang, ia bisa menyelesaikan pengucapan ijab kabul dengan lancar dan lantang.

Setelah Vicky selesai mengucap ijab kabul, penghulu dan beberapa saksi yang hadir langsung menyatakan pernikahan mereka sah. Menariknya, Vicky yang mendengar hal tersebut langsung bersorak kegirangan.

Bak pemain sepak bola, komedia sekaligus presenter ini langsung mengangkat kedua tangannya dan mengacungkan jari telunjuk. Ia juga tertawa lebar seolah tak bisa menyembunyika perasaan bahagianya akhirnya bisa sah menjadi suami Angel Lelga.

Baca juga ...

Melihat euphoria yang ditunjukkan oleh Vicky Prasetyo, para undangan yang hadir dan juga Angel Lelga sendiri langsung tertawa. Bahkan Eko Patrio yang ada disebelah Vicky selama ijab kabul sebagai saksi menepuk pundak pria tersebut sambil tersenyum.

Sementara itu, meski telah dinyatakan sah sebagai suami istri, Vicky Prasetyo kabarnya masih memiliki hutang mahar kepada Angel Lelga. Hal tersebut diungkap sendiri oleh penghulu dalam pernikahan tersebut Eddy Herwanto. Ia menjelaskan jika mahar atau maskawin yang masih dihutang oleh Vicky adalah surah Ar Rahman.

Berdasarkan keterangan dari Eddy, Vicky ternyata baru membawa sebanyak 12 saja dan bukannya satu suraj. Meski begitu Hal tersebut bukan penghalang pernikahan dinyatakan sah. Meski Vicky tetap memiliki kewajiban untuk menyelesaikannya di lain kesempatan.

"Jadi bacanya cuma 13 ayat. Enggak satu surah (78 ayat), tapi 13 ayat. Iya, enggak ngutang, tapi ya seperti itulah ya," ujar Eddy. "Sudah ada komunikasi. Itu bisa dibaca setelah ada waktu. Itu nanti bisa dilanjut setelah acara. Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separuh dulu, nanti selebihya dilanjut nanti dibaca semuanya, boleh begitu.

Selain surah Ar Rahman, Vicky juga memberikan maskawin berupa uang tunai senilai Rp9.022.18, berlian 5,29 karat, dan perhiasan emas 20 gram. Setelah prosesi ijab kabul selesai, resepsi pernikahan mereka akan digelar pada Sabtu, 10 Februari 2018.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel