Diduga Settingan, Netizen Temukan Kejanggalan di Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Foto: Diduga Settingan, Netizen Temukan Kejanggalan di Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo Instagram



Mulai dari nama yang digunakan hingga tidak terlihatnya wali saat ijab qabul, ini berbagai kejanggalan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang ditemukan netter.

Kanal247.com - Hubungan yang terjalin antara Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo memang mengundang banyak perhatian dari publik. Bagaimana tidak, keduanya adalah sosok yang terbilang kerap menuai kontroversi. Tidak ada yang menyangka mereka bisa dekat hingga akhirnya merencanakan pernikahan.

Sejak kabar mengenai kedekatan mereka mencuat publik langsung memiliki berbagai asumsi miring kepada keduanya. Tidak sedikit yang menduga jika hubungan Vicky dan Angel hanyalah settingan belaka demi mencari sensasi dan popularitas. Beragam kecamanpun diarahkan kepada keduanya.

Namun, di tengah berbagai tudingan miring tersebut, baik Angel maupun Vicky tetap teguh dan terus merealisasikan rencana pernikahan mereka. Bahkan baru-baru ini, keduanya akhirnya resmi menjadi suami-istri. Seperti diketahui Angel dan Vicky telah melangsungkan ijab kabul pada Jumat (9/2) di Masjid Istiqlal.

Meski begitu, bukan berarti anggapan miring tentang keduanya berlalu begitu saja. Walaupun kini Angel dan Vicky sudah resmi sebagai pasangan suami istri, banyak yang masih berpikiran jika pernikahan mereka hanya settingan semata.

Baca juga ...

Belakangan publik juga berusaha mengorek berbagai keanehan dari pernikahan mereka yang memang disiarkan di televisi. Sebagian orang juga mengklaim adanya kejanggalan dalam acara yang kabarnya menghabiskan dana hingga Rp 5 miliar tersebut.

Kejanggalan pertama yang dianggap tidak biasa oleh sebagian masyarakat adalah mahar yang diminta Angel Lelga. Seperti diketahui mantan istri Rhoma Irama itu meminta mahar surat Ar Rahman. Namun Kabarnya Vicky baru bisa membacakan 13 ayat dari 78 ayat yang ada. Edy Herwantu, penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) Sawah Besar mengatakan sisanya akan diselesaikan di lain waktu setelah acara usai.

"Itu nanti bisa dilanjut setelah acara. Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separuh dulu nanti selebihya dilanjut nanti dibaca semuanya. Boleh begitu," jelas Edy. "Sekarang dibaca separuh nantinya di ruangan atau di rumah dibaca lagi."

Tidak hanya itu, ada sejumlah kejanggalan lain yang menurut publik tidak wajar. Diantaranya suasana pernikahan yang tidak sakral, tidak terlihatnya wali yang mendampingi saat ijab qabul dan juga nama yang digunakan adalah nama panggung, bukan nama asli.

Meski begitu ada juga yang berusaha meyakini jika keduanya memang benar-benar menikah. Terlepas dari berbagai kecurigaan masyarakat, mereka hanya mendoakan Vicky dan Angel berbahagia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel