Marak Perkumpulan Sosialita Artis, Penampilan Geng Milik Mona Ratuliu Ini Tuai Sorotan

Foto: Marak Perkumpulan Sosialita Artis, Penampilan Geng Milik Mona Ratuliu Ini Tuai Sorotan
WowKeren dan Kanal247


Geng yang terdiri dari artis yang telah menjadi ibu-ibu ini menuai pujian lantaran penampilan mereka yang seperti ini.

Kanal247.com - Dewasa ini, dunia hiburan tanah air sedang diramaikan dengan munculnya geng pertemanan para artis. Sebut saja Girls Squad yang digawangi oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, atau Geng Mentri Ceria yang diisi oleh Ayu Dewi dan Luna Maya.


Baca juga ...

Tak mau ketinggalan, Mona Ratuliu, Meisya Siregar hingga Ersa Mayori rupanya juga memiliki geng yang dinamai Mom Sweet Mom. Selain mereka, ada pula Nola Be3 dan juga Novita Angie yang turut meramaikan geng berisikan ibu-ibu cantik tersebut.

Belakangan, video mereka yang tengah berkumpul bersama sambil menyanyikan lagu modifikasi "Havana" pun viral di beberapa akun gosip. Melalui video itu, mereka seakan curhat mengenai pertemanan mereka yang sederhana tanpa harus berlagak sosialita.

A post shared by Mona Ratuliu (@monaratuliu) on

Unggahan itu sendiri juga diposting oleh Ratuliu melalui Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa dalam pembuatan video itu dirinya dan ke-empat sahabatnya tak bisa berhenti tertawa saking kocaknya.

"Buibuuuuu, ikutan bikin video gini deh! Obat stress! Asli ngakak mulu! .. Info dan video full version nya ada di @momsweetmoms yaaaah!!! Ngakak bareng yiuuuuk!!!," tulis istri Indra Brasco tersebut.

Warganet yang melihat video itu pun sontak melontarkan berbagai pendapat mengenai pertemanan mereka. Tampilan sederhana para artis yang hanya mengenakan daster dan tak menggunakan riasan tebal itu pun menuai pujian dari berbagai pihak.

"Geng artis yg ini kereeen.. sederhana.. kualitas dan ga pamer2 acara sosialita2an," kata nanoskefir.

"gak perlu kumpul dengan yg mewah2 mba ... kaya gini ajja udah cantik luar biasa. gak perlu pamer2 foto sama kumpul2 dengan hal2 yg ga bermanfaat ...," puji ayyawidie.

"Ini baru artis yg low profile...kaya tp ngga pamer...kyknya ketua gangnya itu teh @monaratuliu ya,"tambah estu_rame.

Penampilan sederhana geng mama-mama artis satu ini tentunya menambah daftar panjang pertemanan artis di Indonesia. Jika kemarin sempat ada isu bahwa Girls Squad akan bubar, geng Mom Sweet Mom ini didoakan netter agar terus bertahan selamanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...