Tak Sabar Punya Anak Kedua, Nabila Syakieb Ingin Hamil Lagi dalam Satu Tahun?

Foto: Tak Sabar Punya Anak Kedua, Nabila Syakieb Ingin Hamil Lagi dalam Satu Tahun? Instagram



Hamil dan melahirkan anak tampaknya menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk Nabila Syakieb hingga membuatnya ingin segera memiliki momongan lagi

Kanal247.com - Nabila Syakieb baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Reshwara Argya Ardinal. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Selasa (6/2) dan diberi nama Raqeema Ruby Radinal.

Kelahiran putri cantik Nabila Syakieb tersebut seolah menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan tersebut. Kehadiran Raqeema juga disambut gembira oleh anggota keluarga yang lain dan juga para sahabat termasuk dari kalangan selebritis.

Belakangan ini, sejumlah sahabat Nabila juga mulai berdatangan untuk menengok dan melihat bayi Raqeema. Salah satunya adalah Tya Ariestya. Dalam keterangannya setelah menjeguk teman dekatnya yang baru saja melahirkan itu, Tya membagikan sedikit cerita pada awak media.

Meski baru melahirkan, Tya mengatakan jika Nabila justru sudah berkeinginan untuk menambah anak lagi. Tampaknya hamil dan melahirkan anaknya sendiri merupakan pengalaman yang sangat membahagiaan untuk Nabila.



"Mudah-mudahan untuk Nabila dan suami dan si baby cantik, semoga menjadi anak yang sholeha, sehat selalu, pintar, semakin besar, dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah, amin. Sama nambah dedek lagi. Nabila suda pengin nambah dedek lagi," ujar Tya Ariestya yang ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tya bahkan mengatakan jika Nabila berkeinginan menjalani program kehilan lagi dalam kurun waktu satu tahun. "Iya dia bilang masih kok pengin nambah satu lagi, 'Berapa lama Nab?', satu tahun satu tahun. Ya kita doain saja ya," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Tya menerangkan jika Nabila melahirkan Raqeema melalui operasi caesar. Bahkan menurutnya Nabila juga sempat menangis ketika harus menjalani induksi dan kontraksi. Meski begitu, kini kondisi kakak Ali Syakieb itu sudah berangsur membaik.

"Kalau nangis-nangisnya sih lebih kayak.. ya yang namanya kontraksi, apalagi sudah ditambah induksi, pasti ibu-ibu yang memang sudah pernah merasakan mau melahirkan sudah ngerti bangetlah ya rasanya, perjuangannya seperti apa. Dan memang Nabila hebat banget," paparnya. "Tapi sekarang Nabila sudah sehat, sehat banget, sudah segar lah, sudah jalan-jalan. Dia juga sudah menyusui anaknya, gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel