Shin Se Kyung Kenang Debut 20 Tahunnya di Cover Album Seo Taiji

Foto: Shin Se Kyung Kenang Debut 20 Tahunnya di Cover Album Seo Taiji
WowKeren dan Kanal247


Simak pendapat Shin Se Kyung mengenai perjalanan karirnya selama 20 tahun terakhir ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini aktris Shin Se Kyung tampil di acara KBS 2TV "Entertainment Weekly" dan membicarakan tentang karir serta proyek terbarunya. Di siaran berita yang ditayangkan pada Sabtu, 10 Februari itu, Shin Se Kyung menceritakan partisipasinya dalam proyek anniversary ke-25 Seo Taiji.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, aktris ini memulai debutnya 20 tahun yang lalu sebagai model sampul album kelima penyanyi tersebut. Shin Se Kyung kembali menjalani pemotretan seperti poster untuk proyek tersebut pada tahun lalu. Dia juga muncul dalam video musik remake Younha yang membawakan "Take Five" Seo Taiji, yang mencerminkan penampilannya di video musik asli di tahun 1998.

Shin Se Kyung menceritakan tentang pengalaman itu, "(Pengalaman) itu sangat bermakna dan keren. Aku bersyukur bisa menemukan bahwa ada orang-orang yang telah membuat kenangan itu dengan indah". Aktris ini juga mengungkapkan kisah di balik debutnya. Dia menjelaskan, "Seorang kenalan ibuku mengatakan bahwa mereka mencari wajah yang segar, jadi aku akhirnya menjalani pemotretan (cover album) secara kebetulan. Prosesnya sangat detil dan cepat," lanjutnya.

Sementara itu, Shin Se Kyung baru saja membintangi drama terbaru KBS yang berjudul "Black Knight". Dia memilih episode lima dan enam sebagai adegan drama yang paling berkesan untuknya. "Aku merasa seperti menyesal (mengenai drama ini akan segera tamat). Aku secara pribadi merasa seharusnya melakukan pekerjaan yang lebih baik," harap Shin Se Kyung.

Mengenai debut aktingnya yang sudah berusia 20 tahun, Shin Se Kyung memiliki jawaban tersendiri. "Aku masih belum tahu tentang bidang pekerjaan ini. Ini sulit, menyenangkan, dan memuaskan. Aku menantikan masa depan," jelasnya. Dia menambahkan, "Aku ingin menjadi wanita hebat dan aktris hebat."

Sebelumnya, Shin Se Kyung membintangi drama populer "Bride of Water God". Artis cantik ini mengaku karakter yang diperankannya dalam drama itu telah membuat perasaannya menjadi lebih peka terhadap sekitar. "Saat syuting 'Bride of the Water God', para anggota staf memberiku surat-surat dengan tulisan tangan mereka untuk ulang tahunku. Itu adalah salah satu momen paling bahagia. Aku merasa sangat bersyukur karena bisa melihat kembali anugerah yang telah ku terima di masa lalu daripada mencari sesuatu di masa depan yang jauh," ujar Shin Se Kyung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...