Isu Gimmick, Ibnu Jamil Malah Sebut Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Mitos

Foto: Isu Gimmick, Ibnu Jamil Malah Sebut Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Mitos



Begini pendapat Ibnu Jamil soal pernikahan Vicky-Angel yang dikabarkan hanya sekedar settingan.

Kanal247.com - Saat ini, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah resmi menyandang gelar suami istri. Keduanya menikah pada Jumat (9/2) lalu dan langsung menggelar resepsi segera setelahnya.

Pernikahan keduanya sendiri sempat menuai kontroversi, disebut pura-pura alias settingan, dan sebagainya. Kendati demikian, sejumlah rekan dekat Vicky maupun Angel kompak menjelaskan bahwa pernikahan mereka bukanlah gimmick belaka.

Salah satu teman Vicky itu sebut saja, Ibnu Jamil. Ibnu Jamil ikut buka suara dan mengkonfirmasi pernikahan Vicky-Angel sungguhan. Ia bahkan menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan keduanya.

"Oh bukan (bukan gimmcik). Oke, gue mau ngucapin selamat untuk Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, semoga di hari pernikahannya semuanya lancar nggak ada gangguan. Dan semoga ke depannya menjadi keluarga yang samawa," demikian kata Ibnu Jamil beberapa waktu lalu.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Ibnu Jamil juga membahas soal konsep pernikahan termasuk tema "Beauty and The Beast" yang diusung saat pre-wedding. Menurutnya, alih-alih gimmick, konsep tersebut membuat segalanya terasa seperti sebuah mitos seperti dongeng yang disajikan "Beauty and The Beast".

"Kalau saya sih melihatnya lebih kepada mitos. Waktu saya pertama denger kabar beritanya, saya langsung mikir, 'Wah ini mitos, ini dongeng'. Tapi ternyata bener pas dia WhatsApp, saya langsung, 'Ternyata bener'. Terus dari konsepnya saya suka banget karena menggambarkan mereka banget," imbuh Ibnu. "Beauty and the beast. Beauty, cantik. Beast, ya saya nggak perlu jelasin."

Di sisi lain, keseriusan Vicky mempersunting Angel ketika Vicky rela terjun dari helikopter ke laut demi sang pujaan hati. Bahkan, keduanya juga sudah merencanakan liburan ke Pulau Dewata, Bali selama 4 hari tanggal 13-16 Februari besok.

Wah, semoga langgeng ya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel