Ajak Anak Yatim Ziarah ke Makam Mendiang Olga, Ini Kata Billy Syahputra

Foto: Ajak Anak Yatim Ziarah ke Makam Mendiang Olga, Ini Kata Billy Syahputra
WowKeren dan Kanal247


Ziarah ke makam Olga bersama anak yatim, doa ini yang dipanjatkan Billy Syahputra.

Kanal247.com - Kepergian Olga Syahputra untuk selamanya sudah sekitar tiga tahun berlalu. Namun bersamaan dengan itu pula, sang adik, Billy Syahputra masih terus mengenang mendiang kakak tercintanya dengan berziarah ke makam Olga.


Baca juga ...

Ziarah tersebut bahkan dilakukan di waktu khusus, yaitu setiap tanggal 8 Februari bertepatan dengan ulang tahun almarhum. Akan tetapi untuk tahun ini, rupanya Billy tak datang tepat di tanggal 8 melainkan 11 Februari kemarin.

Billy tidak datang sendiri melainkan bersama dengan sejumlah anak yatim ke makam Olga yang terletak di TPU Malaka, Pondok Kelapa. Lebih dari itu, "kunjungan"-nya ke makam Olga kali ini juga tidak dilakukan seperti biasa saat malam, melainkan di siang hari.

"Alhamdulillah, Bang Billy berkesempatan untuk menghadiri makamnya Olga bersama anak-anak yatim dan keluarga Bang Billy setelah para fans almarhum dan fans Bang Billy," katanya seperti dilansir dari detikHot. "Kita datang untuk mendoakan almarhum Olga. Kalau datang di tepat ulang tahunnya almarhum itu kan malam-malam. Nah mungkin pas waktu malam keadaan Bang Billy pas lagi syuting dan benar-benar capek. Makanya Bang Billy ngasih skejul buat para fansnya Olga dan buat anak yatim untuk mendoakan Olga. Alhamdulillah kita bisa mendoakan yang terbaik buat Olga di sana."

Billy juga kembali mendoakan agar dosa-dosa almarhum diampuni, baik yang dilakukan secara sengaja maupun tidak. "Ya, pastinya doa untuk almarhum dari Bang Billy sendiri. Bang Billy selaku perwakilan dari keluarga, fansnya almarhum dan orang-orang yang mencintai almarhum, semoga almarhum ditempatkan di tempat yang paling indah sama Allah. Diampuni segala dosa-dosanya yang khilaf maupun yang tidak khilaf, terus selalu bahagia di sana," pungkasnya.

Rasanya wajar jika Billy demikian kehilangan sosok Olga yang notabene merupakan saudara kandungnya sendiri. Apalagi ia tentu sangat berterima kasih pada Olga hingga dirinya bisa terjun ke dunia hiburan seperti sekarang.

Kedekatan Billy dan almarhum bahkan tak cuma diperlihatkan ketika Olga masih hidup. Nyatanya sampai sekarang, Billy mengaku kerap kali masih bertemu dengan Olga di dalam mimpinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel