Undangan Pernikahan 'Bocor', Tommy Kurniawan Segera Akhiri Status Duda

Foto: Undangan Pernikahan 'Bocor', Tommy Kurniawan Segera Akhiri Status Duda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjelang hari pernikahan, Tommy Kurniawan sempat temui orang ini agar pernikahannya tak kembali gagal. Siapa?

Kanal247.com - Pasca bercerai dari Tania Nadira pada Maret 2017 lalu, Tommy Kurniawan seakan tak ingin terlalu lama menyandang status duda. Seperti diketahui, ayah dua anak itu tengah dekat dengan seorang pramugari cantik, Lisya Nurrahmi. Bahkan, keduanya dikabarkan segera menikah.


Baca juga ...

Bukan hanya isapan jempol belaka, kabar tersebut kini terbukti dengan beredarnya undangan pernikahan antara Tommy dan Lisya. Dalam undangan bernuansa biru dan abu-abu itu, tertera nama "Tommy Kurniawan" dan "Lisya Nurrahmi" yang akan melangsungkan pernikahan pada 18 Februari mendatang di Banda Aceh. "Yeeeeeee Akhirnya minceu dpt undang cuci piring Untuk pernikahan babang ganteng tomkur & mbak lisya," tulis akun @lambe_turah dalam keterangan postingannya.

Undangan Pernikahan Tommy Kurniawan

Sumber: Instagram.com/LambeTurah

Mengetahui postingan tersebut, tak sedikit netizen yang memberikan ucapan selamat pada Tommy Kurniawan dan Lisya. "Alhamdulillah semoga lancar," harap @din_***l. "Selamat yaaa ka tomtom @tommykurniawann dan @lisyanurrahmi smoga samawa ya. Jauh bgt sih di aceh. Coba di jkt hehe,"? kata @its******la. "Selamat ya mba lisya mbaa" mugari paling ramah dan baik klo ketemu di floops GASUB.. semoga lancar mbakku sayang @lisyanurrahmi," imbuh @de****iy.

Sementara itu, menjelang hari pernikahan, Tommy Kurniawan sempat meminta restu pada kedua orang tuanya dan alim ulama. Diketahui, beberapa waktu lalu, Tommy membagikan postingan yang menampilkan dirinya tengah bercengkerama dengan seorang ulama Kiai Munif Zuhri Girikusumo Demak.

Dilansir dari Tribunnews.com, tujuannya bersilaturahmi dengan para gurunya itu untuk meminta doa demi kelancaran pernikahan. "Saya silahturahmi dengan guru-guru saya, saya anggap jadi tempat belajar. Saya ingin pernikahan ini lebih banyak doa karena saya ingin ini menjadi pernikahan terakhir," kata Tommy, Minggu, 11 Februari.

Tommy pun berharap, pernikahannya kali ini tak seperti dulu. "Tadi pagi saya minta doanya sama beliau, keluarga, sampai semuanya, karena saya tidak ingin lagi mengalami seperti kemarin," ujarnya. "Kebetulan ada kiai Munif, saya itu azim sama beliau karena nasihat-nasihat itu bijaksana. Saya meminta doa kepada beliau, insyaallah pernikahan saya berkah dan menjadi terakhir," lanjut Tommy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...