Dikelilingi Para Pria Usai Menikah, Penampilan Istri Okan Cornelius Buat Netter Gagal Fokus

Foto: Dikelilingi Para Pria Usai Menikah, Penampilan Istri Okan Cornelius Buat Netter Gagal Fokus www.instagram.com/okankornelius
WowKeren dan Kanal247


Lee Sachi disebut mirip pedangdut Via Vallen gara-gara penampilannya yang seperti ini.

Kanal247.com - Okan Cornelius baru saja melepas masa dudanya dengan menikahi wanita pilihannya, May Lee Sachi pada Sabtu, (10/2) kemarin. Keduanya melangsungkan pemberkatan di tepi Pantai Ancol, Jakarta Utara dengan konsep garden party.


Baca juga ...

Usai menikah, Okan pun membagikan sederet momen bahagianya itu dalam unggahan Instagram. Salah satunya adalah kala sang istri tengah berpose bersama para pria-pria tampan, sahabat Okan, seperti Samuel Rizal dan Fardhan Khan.

Penampilan May Lee yang nampak cantik dalam gaun pengantin putihnya membuat netter gagal fokus. Mereka menyebut jika perempuan yang baru setahun dipacari Okan itu mirip dengan pedangdut Via Vallen.

A post shared by okan kornelius (@okankornelius) on

"Mirip sama kak @viavallen," komentar yulianawulaningtyas.

"Mirip mbak Via vallen yaaa @viavallen," tulis riantibetti.

"Mirip via valen," tambah tifanyoctaviaa.

"Cantikan yang ini istri nya dan semoga rumah tangga nya langgeng," doa wieks_cila.

Di sisi lain, Okan menerangkan alasannya mantap menikahi May Lee. Perjalanan cintanya yang disebut mirip sinetron, rupanya berujung pada pernikahan yang sangat diidamkannya.

"Kayak sinetron, aku kenal Lee kurang lebih setaun, kebetulan seiman, satu gereja dia yang lebih deketin gue ke Tuhan. Dia lebih religi, gua suka lupa. Jadi waktu berjalan karena udah umur jadi kita emang ngejalanin apa adanya, nyaman ya sudahlah (nikah)," papar mantan suami Viviane Tjew tersebut.

Okan dan May Lee pun telah berjanji satu sama lain bahwa dengan menyatakan akan selalu setia dalam keadaan apapun dan tegar menghadapi badai rumah tangga yang bisa saja terjadi di masa mendatang.

"Janji bersedia jadi suami atau istri waktu seneng susah, kaya-miskin, atas-bawah, selalu bersama, selalu berjalan bersama meskipun lagi susah," papar Okan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...