Menangis Sesenggukan, Okan Cornelius Malah Ingat Sosok Ini Saat Pemberkatan Nikah

Foto: Menangis Sesenggukan, Okan Cornelius Malah Ingat Sosok Ini Saat Pemberkatan Nikah
WowKeren dan Kanal247


Okan Cornelius merasa sedih lantaran sosok ini tak bisa datang di hari pernikahannya.

Kanal247.com - Suasana haru kental terasa saat acara pemberkatan antara Okan Cornelius dan May Lee Sachi sedang digelar di Pantai Ancol, Jakarta Utara. Mantan suami Viviane Tjew itu menangis sesenggukan karena mengingat sosok ayahnya yang tak bisa hadir melihat dirinya bahagia.


Baca juga ...

"Sebenarnya gue sedih bicara soal almarhum bokap gue, karena gue mau bokap gue bisa menyaksikan ini (pernikahan) jadi di momen-momen yang bawa-bawa bokap pasti gue sedih, nggak bisa kasih yang terbaik buat dia. Terus juga ada dua nyokap juga datang, pasti terharu lah," kata Okan Cornelius seperti dilansir dari Cumicumi.

Ungkapan kesedihan Okan ini kemukakan kala ia memberikan sambutan kepada para tamu undangan yang hadir di pernikahannya. Baginya, meskipun sang ayah tak bisa mendampinginya, namun ia yakin bersama Tuhan, ayahnya akan selalu membimbingnya.

"Papa saya di atas pasti bangga pada saya, apapun yang terjadi dalam hidup saya, Tuhan sudah merancang kehidupan saya untuk lebih baik lagi. Saya mau Tuhan dan papa di atas selalu membimbing langkah saya,” tandas Okan.

Sementara itu pernikahan Okan dan Lee sendiri digelar pada Sabtu, (10/2). Pria yang sempat berseteru dengan Sammy Simorangkir itu, menggelar pernikahan dengan mengusung konsep outdoor bertema garden party. Tak banyak tamu yang diundang, pernikahan Okan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya.

Okan dan Lee sendiri diketahui telah berpacaran semenjak setahun belakangan. Pertemuan mereka di sebuah gerja setahun lalu, rupanya menghantarkan pada momen bahagia penyatuan cinta keduanya.

"Kayak sinetron, aku kenal Lee kurang lebih setaun, kebetulan seiman, satu gereja dia yang lebih deketin gue ke Tuhan. Dia lebih religi, gua suka lupa. Jadi waktu berjalan karena udah umur jadi kita emang ngejalanin apa adanya, nyaman ya sudahlah (nikah)," cerita Okan.

Melalui pernikahan ini, keduanya telah berjanji untuk menjadi pasangan yang selalu ada di saat suka maupun duka.

"Janji bersedia jadi suami atau istri waktu seneng susah, kaya-miskin, atas-bawah, selalu bersama, selalu berjalan bersama meskipun lagi susah. Kalau lagi senang semua orang mau, tapi kalau susah nggak semua orang mau. Dalam rumah tangga nih semua dilewati bersama nggak cuma suka tapi juga duka," tutup pria 38 tahun itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...