Gunakan Aplikasi Tukar Wajah, Foto Lee Hyori & Suami Bikin Ngakak Maksimal

Foto: Gunakan Aplikasi Tukar Wajah, Foto Lee Hyori & Suami Bikin Ngakak Maksimal
WowKeren dan Kanal247


Begini komentar Lee Sang Soon saat Lee Hyori membayangkan bahwa sosok 'gadis' pada foto itu adalah anak perempuan pertama mereka.

Kanal247.com - Pada episode terbaru acara "Hyori's Bed and Breakfast Season 2" yang tayang pada Minggu, 11 Februari 2018, Yoona Girls' Generation memperkenalkan aplikasi bertukar wajah (face swap) pada Lee Hyori dan suaminya, Lee Sang Soon. Dalam kesempatan itu, Yoona menjelaskan bagaimana cara kerja aplikasi tersebut, kemudian mengambil foto keduanya dengan wajah yang sudah 'ditukar'.


Baca juga ...

Hasil dari foto tersebut sangatlah kocak hingga membuat ketiganya tertawa geli. Pada foto tersebut, sosok sebelah kiri memiliki wajah Lee Hyori dengan tubuh Lee Sang Soon, sedangkan sosok yang di sebelah kanan sebaliknya, memiliki wajah Lee Sang Soon dengan tubuh Lee Hyori.

Kocaknya Hasil Foto Lee Hyori dan Lee Sang Soon Dengan \'Sentuhan\' Aplikasi Tukar Wajah

Sumber: Soompi

Setelahnya, Lee Hyori pun bercanda ke suaminya. "Bagaimana jika anak perempuan kita memiliki wajah seperti ini?" tanya Lee Hyori. "Bayangkan kalau ini adalah anak perempuan pertama kita."

Lee Hyori Bercanda Membayangkan Jika Anak Perempuannya Dengan Lee Sang Soon Mirip Dengan Sosok Pada Foto

Sumber: Soompi

Mendengar ucapan istrinya tersebut, Lee Sang Soon pun tampak mengamati foto itu dengan seksama. "Kurasa dia (anak perempuan pertama mereka dalam foto itu) akan memiliki tekad yang kuat," terang Lee Sang Soon. "Kurasa dia akan bisa melakukan apapun dengan baik dalam hidup, tak peduli apapun yang ia lakukan."

Selanjutnya, Lee Hyori pun memperlihatkan foto tersebut pada para tamu yang menginap di homestaynya. Mereka pun tertawa dan berkomentar, "Sungguh kelihatan alami sekali."

Sementara itu, "Hyori's Bed and Breakfast Season 2" sendiri telah mulai mengudara sejak Minggu, 4 Februari 2018. Pada season kedua ini, Yoona Girls' Generation tampil sebagai pekerja paruh waktu menggantikan posisi IU pada season sebelumnya. Selain itu, aktor tampan Park Bo Gum juga akan tampil sebagai pekerja paruh waktu sementara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...