Persoalan Kian Rumit, Kriss Hatta Pernah Sampaikan Pesan Mengharukan Ini untuk Hilda-Billy

Foto: Persoalan Kian Rumit, Kriss Hatta Pernah Sampaikan Pesan Mengharukan Ini untuk Hilda-Billy
WowKeren dan Kanal247


Pesan inilah yang pernah disampaikan Kriss Hatta untuk sang istri, Hilda Vitria, dan Billy Syahputra.

Kanal247.com - Kisruh hubungan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria tak kunjung menemui titik terang meski waktu sudah cukup lama berlalu. Di satu pihak Kriss berusaha mempertahankan rumah tangganya, atau setidaknya memperjelas status pernikahannya dengan Hilda. Tetapi pihak Hilda sampai kini masih dengan tegas membantah pernah menikah dengan Kriss atau siapapun.


Baca juga ...

Perseteruan keduanya makin rumit ketika nama Billy Syahputra yang diduga sebagai orang ketiga muncul. Ya, Hilda dan Billy memang telah mengakui kedekatan mereka. Billy sendiri sebelumnya membantah dirinya merupakan pria idaman lain dari Hilda yang notabene masih istri dari Kriss Hatta.

Sejak kabar ini menyeruak ke publik sekitar pertengahan 2017 kemarin, Kriss juga sudah beberapa kali mengklarifikasi soal rumor miring terkait kehidupan rumah tangganya, termasuk KDRT. Dalam sebuah acara ketika ia dihubungi Uya Kuya tentang hal ini, bintang FTV tersebut sempat menyampaikan pesan kepada Hilda maupun Billy.

Kepada Hilda, Kriss Hatta berharap keduanya dapat membicarakan masalah secara pribadi. Kriss bahkan tak peduli meskipun pada akhirnya mereka akan berpisah.

"Untuk istriku, aku cuma mau bilang, kita harus ketemu, kita duduk bareng. Aku yakin semua masalah ada solusinya," kata Kriss ketika itu. "Kita bicarakan apakah pernikahan ini bisa dilanjutkan atau tidak. Misal tidak bisa, aku sebagai orang yang menghargai perkawinan, tidak mau ada orang yang merasa terpaksa."

Lebih lanjut, Kriss Hatta lantas menyampaikan terima kasih kepada Billy dianggapnya sebagai sosok yang sudah hadir menguji rumah tangganya. "Aku berterima kasih sama kamu, Billy. Kamu telah menjadi teman istriku. Dan terima kasih juga kamu telah hadir dalam rumah tanggaku ini, untuk menguji keimananku, kesabaranku, ketabahan hatiku. Dan Alhamdulillah, Allah telah memberikanku kekuatan yang luar biasa. Terima kasih, Billy," tutupnya.

Di sisi lain, sejauh ini untuk membuktikan Hilda adalah istrinya, foto-foto pernihakan mereka pun sudah diungkap ke publik. Dalam foto, keduanya tampak mengenakan pakaian serba putih.

Sayang seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pernikahan tersebut diklaim tak pernah terjadi oleh Hilda. Sempat pula tersiar kabar jika sebenarnya hubungan mereka tidak mendapat restu orangtua. Kita tunggu saja akan berakhir seperti apa konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria ini nantinya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel