Dicibir Karena Gunakan Nama Panggung Saat Akad, Vicky Prasetyo Ungkap Alasannya. Percaya?

Foto: Dicibir Karena Gunakan Nama Panggung Saat Akad, Vicky Prasetyo Ungkap Alasannya. Percaya?
WowKeren dan Kanal247


Mulai dari kepanjangan hingga telah berganti nama, begini penjelasan Vicky Prasetyo soal nama yang digunakan saat akad nikah dengan Angel Lelga.

Kanal247.com - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang dilangsungkan pada Jumat, (9/2) kemarin menuai banyak pro dan kontra dari masyarakat. Banyaknya anggapan bahwa pernikahan keduanya hanya settingan menjadi dominasi headline media online tanah air beberapa hari belakangan.


Baca juga ...

Berbagai 'bukti' kejanggalan itu pun ramai diperbincangkan warganet melalui media sosial. Salah satu yang paling ramai dibicarakan adalah penggunaan nama panggung yang dipilih keduanya ketika prosesi akad nikah digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Vicky dan Angel pun kompak buka suara. Menurut Angel, ia memilih nama itu demi efektivitas ijab qabul karena nama aslinya dinilai terlalu panjang.

"Nama saya kan panjang banget. Angel Lelga Lely Anggraeni, jadi dipangilnya Angel Lelga. Kalau digabungin kan namanya semuanya panjang jadi pakai nama Angel Lelga. Alhamdulillah enggak masalah," kata Angel Lelga.

Mengamini pernyataan istri barunya, Vicky pun menambahkan bahwa alasan ia menggunakan nama panggung adalah karena nama aslinya, Hendrianto, telah diganti oleh pengadilan.

"Benar nama saya dulu Hendrianto, tapi berganti menjadi Vicky Prasetyo karena ada putusan Pengadilan Negeri atas perubahan nama, dan akte putusan pengadilannya juga dilampirkan," tambah Vicky Prasetyo.

Vicky sendiri sempat berdiskusi dengan penghulu yang telah menikahkannya dengan Angel. Menurutnya, tak menjadi masalah karena pernikahan yang ia lakukan telah sesuai dengan ajaran agama dan tak bertentangan hukum.

"Kita kan sudah diskusi. Yang menikahkan kita kemarin itu kepala KUA nya langsung, penghulunya, jadi otomatis ya syariat Islam dan aturan negara kita jalani dan itu tidak ada masalah," tegas komedian tersebut.

Melalui penjelasan itu, pasangan yang sempat melakukan pre-wedding bertema "Beauty and The Beast" itu menegaskan bahwa pernikahan yang mereka gelar bukanlah settingan. "Jadi apa yang kemarin kita akad, insya Allah saya klarifikasikan, itu adalah nama kita yang disahkan oleh negara dan Allah SWT," tandasnya.

Lebih lanjut, Vicky mengaku sangat bahagia menyambut hari barunya dengan status suami dari seorang Angel Lelga. Ia beruntung mendapatkan wanita bijaksana yang menjadi pujaannya selama ini.

"Alhamdulilah akhirnya, waktu yang ku tunggu, hari yang ku mimpikan sudah terjadi. Akhirnya aku bisa menikah dengan wanita yang memang pujaan hati, istri aku yang sangat bijaksana. Semoga menjadi kebahagiaan luar biasa buat aku," tutup Vicky.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...