Felly Mantan Personel Cherry Belle Menikah, Sang Suami Tulis Pesan Manis

Foto: Felly Mantan Personel Cherry Belle Menikah, Sang Suami Tulis Pesan Manis
WowKeren dan Kanal247


Mario Kacang tulis pesan manis ini di Instagram setelah resmi menikahi Felly eks Cherry Belle.

Kanal247.com - Dalam sepekan terakhir, kabar pernikahan pesohor Tanah Air rasanya tak ada habisnya. Sabtu (10/2) kemarin, mantan personel girlband Cherry Belle, Felly juga melangsungkan pernikahannya dengan Mario Ricardo alias Mario Kacang.


Baca juga ...

Pemberkatan pernikahan Felly dan Mario dilakukan di Gejera Christ Cathedral, Tangerang. Dan seolah tak mau melewatkan begitu saja momen bahagianya, Mario Kacang mengunggah sejumlah foto melalui akun Instagramnya.

"Saya cuma mau bilang terima kasih yang paling utama untuk Allah Bapa di Surga, Yesus Kristus Juru Selamatku, @fellyyoung21 sahabat hidupku, keluarga Tobing, Hutabarat, dan Filliang, WO @hora.wedding serta segenap pihak yang sudah secara luar biasa melancarkan proses pernikahan saya dan Felly (tunggu credit post untuk kalian di post2 berikutnya)," tulisnya di salah satu postingan foto dirinya bersama Felly. "Terima kasih keluarga besar, sahabat2, hingga teman2 media yang hadir, yang sejak 3 tahun lalu sudah menjadi saksi awal kisah cinta saya dan Felly, sampai akhirnya hari ini menjadi suami-istri. Terima kasih Instagram untuk doa2nya, maaf saya ga bisa balas satu persatu, tapi saya baca pesan dan doa kalian. Terima kasih sudah menemani kisah hidup saya. I love you guys!!!"

Lebih dari itu, Mario Kacang juga tak sungkan melemparkan pujian dan kalimat manis untuk sang istri. Di postingan lain, ia mengungkap bagaimana dirinya mempersiapkan pernikahan yang akhirnya terwujud bersama Felly yang sudah jadi kekasihnya selama kurang lebih 3 tahun.

Senada dengan itu, para netter mendoakan keduanya hidup bahagia. "Selamat berbahagia abang... langgeng sampe maut memisahkan," kata seorang netter. "semoga menjdi keluarga yang bahagiaa ka @mariokacang n ce @fellyyoung21 (emoji) Langgeng yahh," imbuh netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel