Tak Diundang, Kumalasari Tanggapi Sinis Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Foto: Tak Diundang, Kumalasari Tanggapi Sinis Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Instagram



Kumalasari menganggap wajar jika masyarakat menemukan sejumlah kejanggalan dalam pernikaha Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah resmi menikah. Keduanya diketahui menggelar akad pada Jumat (9/2) di Masjid Istiqlal, Jakarta. Sedangkan resepsinya sendiri dilangsungkan pada Sabtu (10/2) di Ancol, Jakarta Utara. Pernikahan fenomenal tersebut dihadiri oleh banyak sahabat dari kalangan selebritis.

Namun dari sekian banyak undangan yang ada, sosok Kumalasari justru sama sekali tidak terlihat. Padahal ia dan Angel Lelga diketahui sempat menjadi rekan bisnis, meski akhirnya justru berakhir dengan perseteruan. Istri Galih Ginanjar tersebut mengaku dirinya merasa tertipu oleh Angel hingga Rp 300 juta.

Kumalasari sendiri juga menyadari dirinya tidak diundang karena konflik yang sempat terjadi. "Kalau aku, mungkin kenapa aku enggak diundang, karena ada sesuatu lah. Tapi aku enggak mungkin jelasin nanti dibilang cari sensasi," ujar Kumalasari dalam keterangannya baru-baru ini seperti dilansir dari Viva.

Baca juga ...

Dalam pernyataanya tersebut, wanita yang sempat membuat heboh karena perubahan penampilannya yang drastis itu juga sempat membahas mengenai pernikahan Vicky dan Angel. Ia mengaku sempat berpikiran bahwa hubungan keduanya hanyalah settingan semata. Meski mengetahui ada beberapa kejanggalan yang ditemukan oleh publik, Kumalasari tetap mendoakan kebahagiaan keduanya.

"Awalnya kaget. Masa sih settingan atau apa? Tapi setelah ditelusuri ke temen-temen terdekat, ternyata mereka saling mencintai. Aku sih berharap mereka buat contoh yang baik aja sih. Jangan sampai mengecewakan, nanti hanya cari sensasi aja," imbuhnya lagi. "Banyak kejanggalan, tapi aku tetap ngucapin selamat menempuh hidup baru, pernikahannya (supaya) langgeng. Mudah-mudahan ketika mereka ini menikah bener-bener bisa mengubah pola hidup mereka yang suka mengumbar janji dengan pola hidup yang whatever, yang mungkin banyak orang tahu."

Namun, Kumalasari justru sedikit sinis ketika menanggapi kabar yang menyebutkan jika pernikahan Vicky dan Angel menghabiskan dana hingga miliaran rupiah. Ia merasa ragu dan tidak percaya.

"Menurutku sih enggak wah ya. Wah dari mananya? Aku cuma nonton yang malamnya. Aku lihat ada bunga-bunga, dekorasinya oke. Makannya (menu), cuma enggak kelihatan (mewahnya) karena pernikahan bukan dekorasi tapi makanannya juga. Ya aku lihat kalau sampai Rp4 miliar kayaknya enggak mungkin," tutur Kumalasari.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel