Bukti Gunakan Teleprompter Saat Syuting 'Return' Beredar, Perwakilan Go Hyun Jung Angkat Bicara

Foto: Bukti Gunakan Teleprompter Saat Syuting 'Return' Beredar, Perwakilan Go Hyun Jung Angkat Bicara



Staf drama 'Return' ini juga mengungkapkan sederet sikap Go Hyun Jung yang dinilai kurang profesional di lokasi syuting.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, sejak beberapa waktu yang lalu aktris Go Hyun Jung dan para staf serial drama "Return" tengah berseteru sengit bahkan sampai membuatnya memutuskan untuk hengkang dari proyek drama tersebut. Kelihatannya sampai hari ini baik pihak Go Hyun Jung maupun staf drama masih belum menemukan titik terang, bahkan 'drama' ini masih terus berlanjut hingga sekarang.

Belum lama ini salah seorang staf drama "Return" membeberkan sederet sikap kurang profesional Go Hyun Jung di lokasi syuting. Bukan hanya membuat para staf menunggu, rupanya Go Hyun Jung juga meminta untuk disediakan teleprompter karena ia masih belum menghafal dialognya.

"Orang-orang berkata bahwa dia (Go Hyun Jung) adalah aktris yang membagi-bagikan jaket (ke para staf) dan berusaha membuat lokasi syuting menjadi tempat yang nyaman," terang staf tersebut. "Tapi yang kuinginkan bukanlah baju. Aku hanya ingin tidak menunggu seharian penuh tanpa alasan yang pasti, kemudian harus pulang tanpa menyelesaikan apa-apa."

Staf tersebut pun melanjutkan, "Ada sekitar 100 orang di lokasi syuting, tapi aktris utamanya berkata bahwa dia tidak mau datang (syuting) karena wajahnya tampak sembab, karena dia sedang tidak ingin, atau terkadang tanpa satu pun alasan yang pasti."

Baca juga ...

Bukti Penggunaan Teleprompter di Lokasi Syuting

Sumber: News.Nate

"Hal-hal yang menjadi hutangnya (Go Hyun Jung) ke publik? Aktris seperti itu meminta disediakan sebuah teleprompter saat adegan pengadikan karena dia tidak menghafal dialognya?" lanjut staf tersebut. "Kalian bisa menanyakan hal itu ke Dispatch, Section TV, atau bahkan IOK (agensi Go Hyun Jung). Kami tidak memintanya syuting adegan yang panjang seperti Song Kang Ho dalam filmnya."

Go Hyun Jung Minta Gunakan Teleprompter di Adegan Pengadilan

Sumber: News.Nate

Sumber tersebut menambahkan, "Jika kau berkata bahwa kau adalah aktris yang bertanggungjawab, bukankah harusnya kau menghafal dialogmu agar terlihat menghayati? Jika kau melakukan hal itu, kemudian mengambil foto dengan mengatakan bahwa ini adalah hal yang menjadi 'hutangmu' ke publik, apakah kau pikir semua orang di lokasi syuting adalah orang-orang idiot?"

Terkait dengan kontroversi teleprompter tersebut, pihak agensi Go Hyun Jung pun angkat bicara. "Kami sungguh menyesali adanya kontroversi promter tersebut. Kami mengharapkan yang terbaik untuk drama 'Return,'" ujar mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel