Isu Perpecahan Girls Squad, Geng Mentri Ceria Tahu Banyak?

Foto: Isu Perpecahan Girls Squad, Geng Mentri Ceria Tahu Banyak?



Geng Mentri Ceria juga mengungkapkan jika geng mereka suka saingan dengan Girls Squad. Dalam hal apa?

Kanal247.com - Isu perpecahan yang terjadi didalam pertemanan artis, Girls Squad, sedang hangat diperbincangkan. Berbagai spekulasi beredar luas mengenai penyebab tak akurnya kelompok pertemanan yang digawangi oleh Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Chacha Frederica tersebut.

Menanggapi hal tersebut kelompok pertemanan lain, Geng Mentri Ceria ikut buka suara. Geng yang digawangi oleh Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Luna Maya, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan itu mengaku kaget dengan kabar tersebut.

"Yang ngomong siapa (soal Girls Squd bubar)?" tanya Luna Maya seperti dilansir dari Kumparan. "Kita enggak ikut-ikut urusin hidup mereka ya. Karena urusin hidup kita aja belum beres. Jadi kita enggak ngurus," timpal Ayu Dewi.

Meski tak tahu banyak mengenai isu perpecahan yang ada di Girls Squad, Melaney Ricardo tak menampik jika gengnya dan Girls Squad juga berteman baik. Bagi Geng Mentri Ceria, memiliki geng bukan berarti membatasi diri dari geng lain.

"Geng Menteri Ceria itu kan berkumpul karena teman-teman geng. Girls Squad juga berkumpul karena teman-teman geng. Bukan berarti kita cross the geng gitu. Itu kan cuma lucu- lucuan kali. Bukan berarti 'oh gua mesti main sama bu Ayu doang, sama Luna doang' terus Jedar ama yang lain temenan," jelas Melaney Ricardo.

Baca juga ...

Melihat eksistensi Girls Squad yang menyedot perhatian publik, Geng Mentri Ceria mengaku tak pernah iri atau berniat saingan. Mereka hanya 'bersaing' soal upload video Youtube.

"Kita enggak pernah saingan, paling saingan YouTube aja sih dulu-duluan naik," kata Ayu.

Luna Maya juga menambahkan bahwa geng yang ia bentuk ini tak pernah menutup pintu untuk pertemanan yang lain. Harapannya, Geng Mentri Ceria dapat memberikan manfaat yang baik.

"Kita berteman sama siapa saja. Kalau mereka mau main sama kita boleh. Kita penginnya selain ketemu haha hihi, mau bisa bikin sesuatu yang bermanfaat dan manfaatnya balik ke kita," kata Luna Maya.

Menambahkan Luna Maya, Melaney mengaku bahwa terbentuknya geng ini didasari atas pekerjaan yang mereka geluti. Rasa capek dan penat selama bekerja bisa hilang begitu saja ketika mereka dapat berkumpul dan tertawa bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel