Lee Joon Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri Saat Wamil, Agensi Beri Penjelasan Ini

Foto: Lee Joon Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri Saat Wamil, Agensi Beri Penjelasan Ini instagram



Tak hanya percobaan bunuh diri, Lee Joon juga dilaporkan masuk ke program 'Green Camp' di militer.

Kanal247.com - Pada Senin, 12 Januari 2018, Seoul Shinmun melaporkan bahwa Lee Joon mengiris pergelangan tangannya baru-baru ini dan mengaku pada atasan di divisinya bahwa ia melakukan percobaan bunuh diri. Setelah mengakui hal tersebut, kabarnya mantan member MBLAQ itupun dimasukkan dalam program "Green Camp" di kemiliteran. "Green Camp" sendiri merupakan program edukasi yang diberikan pada seluruh tentara yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan keras militer.


Baca juga ...

Tak lama setelah kabar itu beredar, Prain TPC selaku agensi yang menaungi Lee Joon pun segera angkat bicara. Dengan tegas mereka membantah bahwa Lee Joon melakukan percobaan bunuh diri belum lama ini.

"Kabar yang mengatakan bahwa Lee Joon menghadap atasannya di kemiliteran, memperlihatkan pergelangan tangannya, dan menyatakan bahwa ia baru sama melakukan percobaan bunuh diri hingga berada di program 'Green Camp' sama sekali tidak benar," jelas pihak agensi. "Kami telah mengecek ke keluarga Lee Joon dan dapat menyatakan bahwa berita ini sama sekali tidak benar."

Pihak agensi pun menambahkan, "Keluarga Lee Joon sangatlah terkejut saat berita ini (dugaan Lee Joon melakukan percobaan bunuh diri) beredar di publik dan kami meminta agar para awak media tidak lagi membesar-besarkan kabar tidak benar tersebut guna menghormati Lee Joon dan keluarganya."

Sementara itu, Lee Joon sendiri berangkat menunaikan tugas bela negaranya pada bulan Oktober 2017 silam. Kabarnya, Lee Joon ditugaskan di Batalion ke-8 dengan pujian karena prestasinya yang memukau pada program pelatihan dasar militer di awal tugas wajib militernya.

Tentunya sudah banyak fans yang tak sabar ingin kembali melihat Lee Joon di muka publik. Akan tetapi, fans masih harus bersabar agak lama. Pasalnya, jika tak ada halangan yang menghadang, Lee Joon dijadwalkan baru akan keluar dari kemiliteran pada tanggal 23 Juli 2019 yang akan datang.

Di sisi lain, pada awal tahun 2018 yang lalu, Dispatch mengungkap bahwa Lee Joon dan aktris cantik Jung So Min berpacaran. Seperti yang diketahui, keduanya bertemu saat beradu akting dalam serial drama "Father is Strange" beberapa waktu yang lalu. Menjadi pasangan dalam serial drama tersebut, siapa sangka ternyata keduanya melanjutkan kisah cinta mereka hingga ke dunia nyata.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel