Pamer Punggung Mulus Sambil Ungkap Hal Ini, Eva Celia Banjir Pujian

Foto: Pamer Punggung Mulus Sambil Ungkap Hal Ini, Eva Celia Banjir Pujian
WowKeren dan Kanal247


Eva Celia blak-blakkan soal 'body shamming' yang sering ia dapatkan semenjak masuk usia dewasa.

Kanal247.com - Penampilan adalah segalanya bagi publik figur. Tubuh gendut atau kurus selalu menjadi hal yang dibesar-besarkan oleh masyarakat hingga kadang kala membuat si artis menjadi terganggu dan tak nyaman.


Baca juga ...

Sama halnya yang dirasakan oleh Eva Celia semenjak dirinya dewasa. Tumbuh besar dan berprofesi sebagai publik figur, membuat anak sulung Sophia Latjuba itu juga kerap kali mendapatkan kritikan atas bentuk tubuhnya.

Tak mau terus terbelenggu dengan hal itu, Eva pun mengungkapkan perasaannya lewat unggahan terbarunya di Instagram. Sambil memamerkan bentuk tubuh langsing dan punggung mulus, Eva mengakui bahwa dirinya dianugerahi tubuh yang tak bisa gemuk meskipun telah banyak makan.

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

"[PERHATIAN] Aku selalu ingin menulis ini namun butuh keberanian besar untuk memulainya. Dewasa, aku selalu menjadi 'yang terkurus' atau 'paling kecil'. Tak peduli betapa banyak aku makan, fisikku akan selalu sama. Ya, kadang kadang berat badanku bertambah tapi tidak secara signifikan. Berat badan itu selalu terlihat dalam bentuk pipi chubby dan orang-orang akan bilang 'chubby' atau 'ih kok gemukan ya.. gak banget deh," tulis Eva dalam Bahasa Inggris.

Mantan kekasih Adipati Dolken itu pun kemudian melanjutkan bahwa dirinya mulai hidup sehat dengan mengurangi konsumsi gula dan karbohidrat. Semenjak itu, ia makin sulit jika ingin menambah berat badan, namun ia bangga karena kini tubuhnya jauh lebih sehat dengan makanan yang berkualitas.

Dalam captionnya itu, Eva mengajak agar para penggemarnya tak perlu malu dengan bentuk badan yang dimiliki sejauh tubuhnya sehat. Ia tak mau standart orang-orang atas persepsi cantik dan sempurna mempengaruhi kualitas hidupnya.Di akhir caption, ia mengatakan bahwa akan menghapus semua komentar berbau 'body shamming' karena ingin menyebarkan hal positif saja melalui unggahannya.

Melihat keberanian Eva menentang 'body shamming' ini lah warganet dibuat kagum. Dukungan dan kalimat pujian pun banjir memenuhi kolom komentar perempuan 25 tahun tersebut.

"Eva! I think this is an important issue for all girls to know. Body shaming is NOT okay. Thanks for bringing this up! But I believe it would’ve been better if you wrote pake Bahasa Indonesia. Rasanya pesan kamu bakalan menjangkau lebih banyak orang kalo pake Bhs Indo... tp tetep this doesnt make your point any less valid! Respect :)," kata dorotheawina.

"Proud of you Eva to worte this!! I'm doing the same thing too, cutting off sugars and all crabs food. I use weekend as my treat day. ;) xx," tambah priskilacis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...