Lee Joon Dikabarkan Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Netizen Ngamuk ke Media Ini

Foto: Lee Joon Dikabarkan Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Netizen Ngamuk ke Media Ini instagram



Pihak agensi Lee Joon sendiri telah membantah kabar yang menyebutkan bahwa artisnya tersebut melakukan percobaan bunuh diri.

Kanal247.com - Belum lama ini para fans dan warganet dikejutkan dengan sebuah berita yang ditulis oleh media Seoul Shinmun pada Senin, 12 Februari 2018. Pasalnya, dalam artikel berita itu pihak Seoul Shinmun mengabarkan bahwa belum lama ini Lee Joon diduga melakukan percobaan bunuh diri.


Baca juga ...

Dalam berita eksklusif berjudul "Idol-Aktor Lee Joon Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri" itu, Seoul Shinmun mengungkapkan bahwa mantan member MBLAQ itu mengaku pada atasannya di militer bahwa ia baru saja melakukan percobaan bunuh diri. Dikabarkan pula bahwa Lee Joon juga memperlihatkan bekas irisan pada tangannya, bukti bahwa ia melakukan percobaan bunuh diri, yang kemudian membuatnya dimasukkan dalam program "Green Camp" di militer.

Screenshot Judul Artikel Dugaan Lee Joon Lakukan Bunuh Diri

Sumber: Allkpop

Tak mau fans dan netter kebingungan, pihak agensi Lee Joon sendiri segera angkat bicara. Mereka menegaskan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam komentar. Tak sedikit yang mengamuk pada media yang memberitakan kabar tidak benar tersebut.

"Reporter gila. Mereka sudah bilang kalau (dugaan Lee Joon lakukan bunuh diri itu) sama sekali tidak benar. Tulisanmu bisa mencelakakan orang tak berdosa. Kuharap kau tidak pernah menulis lagi," ujar sama seorang netter. "Hapus (artikel berita) ini. Mereka sudah bilang kalau itu tidak benar," tukas netter lain.

Di sisi lain, banyak pula yang masih syok sekaligus bingung dengan pemberitaan tersebut. Mereka pun meminta diberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini.

"Apa yang terjadi? Jika ini benar-benar terjadi, maka hal ini harus diselidiki dan kebenaran harus diungkap," ujar salah seorang netter. "Sesuatu pasti benar-benar terjadi," komentar netter lain. "Entah kenapa aku merasa ini sungguhan, tapi mereka berusaha untuk menutup-nutupinya..." tukas yang lain.

Topik bunuh diri di kalangan para selebriti Korea Selatan memang masih menjadi perbincangan hangat di publik. Terlebih lagi, belum lama ini Jonghyun SHINee dan aktor Jun Tae Soo mengakhiri hidupnya secara tragis karena depresi yang dialami. Tak heran jika kabar percobaan bunuh diri Lee Joon ini membuat publik geger karena tak ada seorang pun yang menginginkan tragedi semacam itu terjadi lagi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel