Fans Minta Acara Kemping bareng JBJ Dibatalkan, Kenapa?

Foto: Fans Minta Acara Kemping bareng JBJ Dibatalkan, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Pihak agensi pun mengabulkan permintaan fans untuk membatalkan acara tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini, grup K-pop JBJ dikabarkan akan melakukan acara kemping bersama 500 orang fans selama tiga hari dua malam mulai tanggal 16 Maret 2018 hingga tanggal 18 Maret 2018. Acara tersebut pastinya sangat menyenangkan. Sayangnya, para fans JBJ malah meminta agar acara itu dibatalkan.


Baca juga ...

Ada beberapa alasan yang membuat fans meminta agar acara kemping bersama itu dibatalkan. Alasan pertama, fans khawatir jika ada sasaeng fans yang turut hadir dalam acara itu dan nekat mengganggu privasi para member JBJ di lokasi kemping.

Alasan yang kedua, beberapa fans juga merasa bahwa biaya untuk acara kemping itu terlalu besar untuk para fans JBJ yang rata-rata masih muda. Oleh sebab itulah para fans meminta agar acara itu dibatalkan dan Fave Entertainment selaku agensi yang menaungi JBJ pun menyetujuinya.

Pada Senin, 12 Februari 2018, pihak Fave Entertainment dan Tour Tainment selaku pengelola acara pun mengeluarkan sebuah pengumuman. Dalam pengumuman tersebut, baik Fave Entertainment maupun Tour Tainment secara resmi mengumumkan bahwa acara kemping bersama JBJ itu dibatalkan.

"Halo. Ini Fave Entertainment," tulis pihak agensi dalam pengumuman yang mereka unggah di fan cafe resmi milik JBJ. "Acara '2018 JBJ Global Fancamp [We Make Dream For JBJ], yang diumumkan pada siang hari ini telah dibatalkan karena permintaan para fans. Kami meminta maaf karena sudah membuat para fans khawatir karena hal ini."

Pihak agensi pun melanjutkan, "Kami akan terus bekerja keras di masa yang akan datang sambil mendengarkan opini dan permintaan dari para penggemar. Terima kasih."

Mendengar hal itu, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam reaksi. Ada yang merasa senang karena acara itu dibatalkan, tapi ada pula yang berpikir bahwa acara itu memang bukanlah ide yang baik sejak awal.

"Aku senang JBJ memiliki fans yang perhatian pada mereka. Kuharap para fans bisa selalu mendampingi JBJ hingga waktu yang sangat lama," ujar salah seorang netter. "Melakukan kemping bersama 500 fans? Dari awal itu adalah ide yang tak masuk akal," tukas netter lain. "Dan mereka berharap para fans yang masih muda ini akan membayar biaya perjalanan itu... dengan uang siapa? Orang tua mereka? Ide siapa sih ini? Hahaha. Baguslah acaranya dibatalkan," komentar yang lain.

Komentar Anda

Tags

jbj

Rekomendasi Artikel

Loading...