Identitas Sang Istri Diungkap Armand-Ari Lasso, Daniel Mananta Salah Tingkah

Foto: Identitas Sang Istri Diungkap Armand-Ari Lasso, Daniel Mananta Salah Tingkah
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi Daniel Mananta ketika rekan-rekannya bicara soal identitas sang istri.

Kanal247.com - Di atas panggung ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" banyak terjadi hal mengagumkan dari para peserta, bahkan segalanya yang lucu berkaitan dengan juri. Juri yang terdiri atas musisi-musisi ternama Tanah Air itu rupanya tak ada habisnya menghibur penonton di sela mengomentari peserta, apalagi kalau mereka sudah mulai saling goda.


Baca juga ...

Salah satunya adalah dalam gelaran Top 10 yang berlangsung Senin (12/2) malam kemarin. Kejadian langka terjadi di mana saat itu kontestan bernama Kevin baru saja selesai tampil.

Suasana dengan tampak serius, mendadak Maia Estianty membocorkan bahwa ada sejumlah penonton bule yang menyaksikan penampilan Kevin dan memberinya dukungan. Tetapi entah bagaimana, juri malah berakhir membongkar identitas istri host Daniel Mananta.

Aksi saling goda kemudian berawa dari komentar Armand Maulana menyebut bahwa Daniel punya istri seorang berkebangsaan asing. "Kan istri lo juga bule," celetuk Armand. Seolah hendak mengelak, Daniel hanya berkata "Ssttt" untuk membungkam Armand agar tak bicara lebih banyak.

Ia kemudian beralih pada Ari Lasso yang malah tak mau kalah memberi bocoran. "Kalau Ari Lasso punya teman bule nggak?" tanya Daniel. "Punya satu. Istri kamu," jawab Ari yang justru membuat sang pembawa acara semakin salah tingkah.

"Sudah lah, selama ini gue berusaha menutupi, tapi ya sudah lah," Daniel berkata lagi. "Kenapa ditutupin, itu kan kebahagiaan? Kenapa mesti ditutupin? Kamu nggak bahagia?" timpal Ari yang tidak mendapat tanggapan balik lantaran Daniel buru-buru mengalihkan dengan meminta penonton mendukung kontestan bernama Kevin yang baru saja tampil.

Seperti diketahui, Daniel memang tak pernah membahas kehidupan pribadinya kepada publik, termasuk pernikahannya. Sejauh ini ia belum pernah mengumumkan atau berbicara tentang sang istri yang menurut kabar beredar memanglah seorang bule. Foto-foto kebersamaannya bersama seseorang diduga sang istri juga sempat beredar, tetapi ia sama sekali tak memberikan klarifikasi atau apapun.

Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...