Tengah Berseteru Dengan Staf 'Return', Netizen Ini Unggah Bukti Sikap Tak Profesional Go Hyun Jung

Foto: Tengah Berseteru Dengan Staf 'Return', Netizen Ini Unggah Bukti Sikap Tak Profesional Go Hyun Jung



Melihat foto-foto tersebut, ada yang masih tetap membela Go Hyun Jung, tapi ada pula yang menyatakan bahwa itu adalah bukti sikap tak profesional sang aktris.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, sejak beberapa waktu yang lalu aktris Go Hyun Jung dan para staf serial drama "Return" tengah bersitegang. Bahkan, belum lama ini pihak staf di lokasi syuting serial drama "Return" sempat mengungkap berbagai sikap tidak profesional sang aktris yang merugikan para staf.

Kelihatannya 'drama' antara Go Hyun Jung dan staf drama "Return" masih belum akan berakhir dalam waktu dekat. Bahkan, baru-baru ini 'pihak ketiga' muncul dan membuat keadaan semakin pelik.

Belum lama ini salah seorang netizen mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang mahasiswa di kelas Go Hyun Jung saat sang aktris menjadi profesor tambahan di fakultas teater di Universitas Dongguk. Netizen tersebut pun mengungkapkan berbagai sikap kurang profesional Go Hyun Jung saat menjadi pengajar di sana.

Netizen itu menyebutkan bahwa Go Hyun Jung sering sekali datang telah dan selalu merokok di dalam ruangan kelas pada setiap jam kuliah. Ketika ada orang tua mahasiswa yang datang untuk protes, mereka menyebutkan bahwa kebiasaan merokok Go Hyun Jung tersebut adalah sesuatu yang tak bisa mereka kontrol.

Baca juga ...

Tak mau dianggap omong kosong ataupun berbohong, netizen tersebut mengunggah foto-foto yang menjadi bukti perkataannya itu. Dalam deretan foto tersebut, tampak sosok Go Hyun Jung yang sedang merokok di dalam ruangan kelas.

Go Hyun Jung Merokok Saat Mengajar

Sumber: Allkpop

"Kalian bisa menilai sendiri setelah melihat foto-foto ini," terang netizen tersebut. "Dia (Go Hyun Jung) tidak sedang merokok untuk mengajari akting (merokok). Dia merokoh setidaknya sepuluh kali di tiap kelas. Dia terus merokok sampai setahun berlalu, bahkan sampai orang tua mahasiswa menelepon."

Beberapa orang berpikir apakah foto-foto ini ada hubungannya dengan perseteruan Go Hyun Jung dengan para staf drama "Return". Bahkan, akhirnya tak sedikit yang menuduh netizen tersebut sengaja ingin merusak imej Go Hyun Jung dengan kejadian yang terjadi pada tahun 2013-2014 silam.

Di sisi lain, ada pula netter yang menyatakan bahwa itu adalah salah satu bukti buruknya sikap serta profesionalitas Go Hyun Jung. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel