Ingin Vanesha Prescilla Tepati Janjinya, Pesan Iqbaal Ini Bikin Hati 'Semriwing'

Foto: Ingin Vanesha Prescilla Tepati Janjinya, Pesan Iqbaal Ini Bikin Hati 'Semriwing' Instagram



Iqbal Ramadhan bikin penggemar deg-degan gara-gara pesan yang disampaikannya kepada Vanesha Prescilla berikut ini.

Kanal247.com - Film "Dilan 1990" tengah menjadi fenomena di Tanah Air. Sejak perilisannya beberapa waktu lalu, karya layar lebar yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla meraih kesuksesan luar biasa dan meraup jumlah penonton yang fantastis. Tidak hanya itu saja, bahkan kini "demam" Dilan seolah menjangkiti banyak anak muda. Mereka berlomba-lomba memakai kata-kata atau quote unik yang diambil dari film tersebut.

Keberhasilan yang diraih oleh film "Dilan 1990" tersebut tak pelak membuat para pemerannya merasa sangat senang dan bangga. Apalagi baru-baru ini jumlah penonton sudah mencapai 5 juta orang. Kegembiraan tersebut juga diungkap sendiri oleh Iqbaal melalui video yang diunggah di media sosial.

Dalam video berdurasi sekitar dua menitan tersebut, mantan penyanyi cilik itu mengucapkan terima kasihnya yang mendalam kepada masyarakat dan juga penggemar atas animo yang luar biasa.. "Terima kasih banyak untuk teman- teman semuanya, tanpa kalian tak akan sebesar ini filmnya," ujar Iqbaal.

Namun rupanya pemeran Dilan itu tidak berpuas diri begitu saja. Pemuda yang kini tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat tersebut rupanya berharap film ini bisa sampai menembus jumlah 7 juta penonton. Apalagi mengingat lawan mainnya, Vanesha memiliki janji khusus kepadanya jika hal itu terwujud.

Baca juga ...

Seperyi diketahui, aktris pemeran Milea itu sempat mengungkap sebelumnya ia berjanji akan pergi ke Amerika Serikat jika "Dilan 1990" bisa menembus 7 juta penonton. Ia akan mendatangi pesta perayaan kelulusan Iqbaal.

"Kalau bisa (tujuh juta penonton), pas Iqbaal graduation aku mau nyusul ke sana (Amerika Serikat)," ujar Vanesha saat itu. "Ramai-ramai sama semuanya!"

Hal tersebut rupanya juga sangat ditunggu-tunggu oleh Iqbaal sendiri. Oleh karena itulah ia buru-buru mengingatkan karena kini "Dilan 1990" juga sudah menembus 5 juta penonton. Meski begitu, ia sebanarnya tidak begitu memaksakan jika memang Vanesha berhalangan. "Buat Lia, kamu sehat- sehat terus, pokoknya kamu jangan sakit lah, jangan stres, pokoknya sampai bertemu secepatnya di Indonesia atau di sini semoga," tuturnya.

Menariknya, pesan Iqbaal untuk Vanesha itu ditutup dengan sebuah kata yang sangat manis. Iqbaal sempat mengatakan kalimat, "Dan ya, I Miss You." 

Ucapan tersebut tak pelak membuat publik, terutama penggemar merasa gemas. Banyak tidak sedikit yang mengaku hatinya kut berdebar dan semriwing mendengar perkataan Iqbaal tersebut. Bagaimana? Apakah pesan Iqbaal memang membuat hati deg-degan?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel