Ayu Ting Ting Tuai Protes Gara-Gara Ajak Bilqis Nonton 'Dilan 1990', Kenapa?

Foto: Ayu Ting Ting Tuai Protes Gara-Gara Ajak Bilqis Nonton 'Dilan 1990', Kenapa? Instagram



Sebagian netter ternyata khawatir lantaran Ayu Ting Ting mengajak Bilqis yang masih kecil menonton film bertema percintaan.

Kanal247.com - Demam "Dilan 1990" tengah menjangkiti banyak orang di Tanah Air. Film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini menuai popularitas luar biasa dan menarik animo masyarakat. Bahkan kini kalimat-kalimat yang diucapakan di karya layar lebar tersebut juga banyak digunakan oleh anak-anak muda.

Tidak hanya masyarakat awam, animo untuk menonton "Dilan 1990" juga menjangkiti sejumlah selebritis Tanah Air. Salah satunya seperti Ayu Ting Ting. Bahkan penyanyi dangdut tersebut diketahui juga mengajak putrinya Bilqis untuk menonton film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Ayu beberapa waktu lalu. Ia memposting foto putrinya ketika tengah berada di bioskop. "Gaya aku di malam minggu special untuk nonton Dilan colek kakak @iqbaal.e om @fajarbustom," tulisnya di bagian keterangan.

Gaya aku di malam minggu special untuk nonton Dilan colek kakak @iqbaal.e om @fajarbustomi ❤️☺️

Baca juga ...

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Namun keputusan Ayu mengajak Bilqis menonton film "Dilan 1990" rupanya tidak mendapat tanggapan positif dari netter. Banyak yang tidak setuju anak sekecil Bilqis sudah diajak untuk menonton film dengan genre percintaan. Netter rupanya khawatir itu akan memengaruhi psikologis Bilqis.

"Jgn sering" d ajak nntn film percintaan y yu bilqisnya, terus semangat mommy hebat @ayutingting92," saran @ukh***ni92. "Bocah sekecil itu seharusnya belom belon nonton film kaya Dilan, ga bagus, bikin dewasa sebelum waktunya," kata @kj***hj.

Meski begitu ada juga yang mendukung Ayu dan merasa jika itu hanya salah satu caranya untuk menghabiskan waktu bersama sang putri. Hal yang terpenting adalah ibunya ada bersama Bilqis untuk mengawasinya selama menonton dan memberikan pengertian.

Sementara itu, film "Dilan 1990" sendiri memang menuai keberhasilan yang luar biasa. Dalam waktu singkat saja, karya yang juga dibintangi oleh Brandon Nicholas Salim itu telah menembus lima juta penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel